Temon feat Adjie, Felicya, Mike, Ruri, Zian – Jangan Menangis

Foto_PR_Jangan_MenangisSiapa diantara kita yang tidak pernah sekalipun mengenal penderita kanker? Baik itu orang tua, sanak saudara, idola kita.  Pasti kita semua pernah turut disedihkan oleh penyakit kanker baik secara langsung maupun tidak langsung.  Kanker adalah salah satu penyakit yg tidak bisa dihindari 100%. Kita bisa mengurangi resiko terserang penyakit ini, namun pilihan akhir bukan milik kita.
Karena itulah artis-artis Pro-M, Adjie Dygta, Felicya Angelista, Mike Mohede, Ruri Repvblik, dan Zian Zigas, tergugah untuk memberi support dan turut andil dalam lagu Temon, salah satu artis kami yg multi-talenta.
Sebagian dari segala bentuk penghasilan yang didapatkan dari penjualan lagu “JANGAN MENANGIS” akan kami donasikan ke yayasan yang menjadi rumah singgah bagi para penderita kanker, dan donasi sudah dilakukan di muka pada tanggal 4 February kemarin.  Dengan ini kami juga mengajak segenap masyarakat untuk berderma dan melakukan hal yang sama.
Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak dan para artis kami yang membantu menyelesaikan ke 2 versi single ini.
Alasan kami merelease 2 versi adalah, karena lagu ini awalnya adalah lagu Temon sendiri dan sudah selesai proses rekamannya.  Dalam proses rekaman, artis-artis yang lain mendapat informasi bahwa lagu ini akan dipersembahkan untuk kegiatan sosial dan tergugah untuk turut serta di dalam lagu ini.
Setelah sempat tampil bersama pada hari World Cancer Day dan #JanganMenangis di twitter sempat menjadi Trending Topic Indonesia tanggal 4 February kemarin, ke depan nya, Temon yang akan menjadi duta dalam mempromosikan lagu ini ke seluruh media. Mengenai pemilihan versi mana yang akan diputar, kami menyerahkan kepercayaan kepada rekan-rekan sesuai segmen pendengar masing-masing.
(524 views)
Tag: