Jaring Bacabup, Partai Gerindra Bentuk Tim Sembilan

DPC Partai Gerindra Jember membentuk tim sembilan, yang bertugas sebagai panitia penjaringan bakal calon bupati jember. Tim tersebut diketahui Siswono, yang juga Ketua Komisi C Dprd Jember.

Menurut Ketua DPC Partai Gerindra Jember, Hm Satib, tim sembilan tersebut, hanya bertugas secara administratif, untuk menjaring bakal calon bupati yang akan diusung partai gerindra pada pemilu kada mendatang.
Rencananya, proses penjaringan di partai gerindra, akan dibuka mulai tanggal 6 februari mendatang, bertetapan dengan hari ulang tahun partai pimpinan prabowo subianto tersebut.
Proses penjaringan sendiri lanjut satib, akan dilaksanakan dalam jangka waktu satu minggu. jika dirasa kurang, maka waktu pendaftaran akan diperpanjang. Melihat situasi dan kondisi yang berkembang.
Selanjutnya kata dia, setelah nama- nama bakal calon bupati tersaring, dpc gerindra jember akan mengirimkan nama- nama tersebut kepada dpp partai gerindra, melalui dpd partai gerindra jawa timur. sebab, yang menentukan untuk diberikan kepada siapa rekomendasi dari gerindra, merupakan kewenangan pengurus pusat.

(581 views)
Tag: