DPC Gerindra Jember Pertimbangkan Tingkat Popularitas Bacabup

DPC Partai Gerindra Jember, akan mempertimbangkan tingkat popularitas bakal calon bupati, yang akan diusung pada pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah mendatang. Demikian Disampaikan Ketua Dpc Partai Gerindra, Hm Satib.

Kepada sejumlah wartawan, satib menjelaskan, tingkat popularitas menjadi sangat penting. sebab darisana akan terlihat, sejauh mana bakal calon bupati yang sudah bermunculan maupun yang belum, dikenal oleh masyarakat luas.

Hanya saja kata dia, popularitas tidak hanya menjadi salah satu syarat mutlak, ada beberapa persyaratan yang juga harus dimiliki seorang calon. misalnya, apakah masyarakat akan memilih calon tersebut atau tidak.

Satib mengaku tidak ingin, calon yang diusung partai gerindra pada pemilu mendatang, hanya jadi penggembira. sebagai partai dengan perolehan kursi terbanyak di dprd jember, gerindra menargetkan menang.

Seperti diketahui, Dpc Partai Gerindra Jember, telah membentuk tim penjaringan bakal calon bupati, yang beranggotakan sembilan orang. tim tersebut akan bertugas melakukan seleksi terhadap bakal calon bupati, melalui proses pendaftaran yang akan dibuka pada tanggal 6 februari mendatang.

(612 views)
Tag: