Girlband BENING BENING Hadir Dengan Single Baru TUNGGU DULU Dengan Vokal Yang Makin Bening

Image - RadioBENING-BENING, girlband ini lahir di Banjarmasin pada 12 desember 2012. Pada saat itu bernama THE.CHAROLA atau teman2 media mengenalnya dengan NU.CAROL. Awalnya 3 dara belia yg digagas oleh FIMM (Flash Intermusic) ini teridiri dari Icha inawade, Yoriko Angelina, dan Nabila Rahma. Seiring perputaran waktu Girlband dari FIMM ini beralih domisili dari Banjarmasin ke Jakarta, Pertaruhan prestasi dan karya-pun dimulai secara nasional, sebagai tuntutan karir dalam berkesenian.
Kali ini adalah single ketiganya sebagai single pertama setelah berbendera BENING-BENING. Sebelum single ketiga ini, semasih NU.CAROL, sempat merelease Dua single andalannya “Bidadari” dan “Jelita” pada akhir 2013 lalu dihadapan teman2 Media dan Nunu Datau.  Tahun 2014 menjadi tonggak sejarah baru bagi Girlband ini. Proses waktu menggiring Nu.Carol merubah konsep tampilan dan mengganti nama menjadi BENING-BENING pada akhir 2014 lalu, Setelah mengalami dua kali bongkar pasang personil.  Semasih bernama Nu.Carol.

Boleh dikatakan ganti nama bukan karena kurang hoki, namun lebih kepada konsep baru yang kini personilnya menjadi empat orang, dengan hadirnya “Anakia Lappae” dan “Kanaya Lappae” bersama dua personil lainnya “Icha Inawade” dan “Thania Ang” yang berasal dari Mataram NTB.

Bagi pecinta film berkualitas nama Anakia Lappae, tidak asing lagi karena ia adalah satu-satunya anak Indonesia yang terpilih untuk memerankan sebagai tokoh “Tutti” anak Christine Hakim (Wayan) dalam Film “Eat Pray and Love” yang diproduksi oleh Columbia Picture dengan producer Bradd pitt, dan Julia Robert sebagai pemeran utama, yg beredar pada 2010-2011.

Kali ini, BENING-BENING menampilkan single ketiga dengan judul “TUNGGU DULU” yang di release pada Jumat 23 Januari 2015 sekaligus dengan peluncuran mini album BENING-BENING.     Single ketiga ini bercerita tentang kepolosan remaja yang apa adanya saat ia harus menolak adanya permintaan hubungan istimewa (pacaran). Cerita sederhana ini dapat dijadikan pelajaran yang baik bagi remaja yang harus lebih mengedepankan pendidikan dan santun serta patuh pada aturan dari orang tuanya

Berkat sosok personil BENING-BENING yang mengemaskan dan karya2nya, maka pada Desember 2014 atau malam tahun baru 2015, BENING-BENING diundang untuk mengisi acara Puncak New Year Eve music celebration di Opera Hall Seruni Hotel Cisarua Bogor Jawa Barat, dengan membawakan 3 single mereka yang berjudul Bidadari, Jelita dan Tunggu Dulu, Ini bukan pertama kalinya BENING-BENING tampil memukau didepan umum, Pada tahun 2013 kelompok vocal remaja ini juga telah memiliki cukup pengalaman seperti pertunjukan di Kendari Sulawesi, Banda Aceh, dan beberapa kota lainnya.

Dalam mini album Bening-Bening yang dipercaya sebagai Co.Producer sekaligus pengarahnya adalah seorang senior “KRISNA MUKTI”.   Mini album ini terdiri dari beberapa hits andalan diantaranya berjudul: Bidadari, Jelita, Tunggu Dulu dan Kamu Gila. Semua lagu2 tersebut adalah ciptaan management FIMM yaitu Ivonne Mariana, untuk lagu Bidadari dan Jelita, dan Edo+Kha Naro untuk lagu tunggu dulu dan Kamu Gila.Penggarapan musik ( aransement dan mixing) juga diproduksi langsung oleh Edo sebagai aranger Bening-Bening.  Musik yang dikemas adalah bertema pop dengan irama yang ngebeat, dengan lirik yang lebih mudah dicerna oleh para remaja dan ABG pecinta musik Indonesia

(828 views)