Seluruh Kepala Dinas Tidak Hadiri Rapat Paripurna DPRD Jember

Seluruh Kepala Dinas Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Jember, tidak hadir dalam rapat paripurna penetapan raperda rtrw dan rpjmd, yang digelar di gedung dprd jember.

Tidak jelas apa alasan seluruh kepala dinas di lingkungan pemkab jember, tidak hadir dalam rapat paripurna tersebut. Namun Bupati Jember, Mza Djalal sebelum pelaksanaan rapat paripurna, menyatakan dengan sengaja tidak hadir dalam rapat paripurna, karena raperda rtrw yang akan disahkan belum baik dan benar.

Meski kepala dinas tidak hadir, namun rapat paripurna tetap dilaksanakan. rapat paripurna dipimpin wakil ketua dprd jember ayub junaidi, dan diawali dengan penyampaian laporan panitia khusus raperda rtrw, yang disampaikan juru bicara siswono.

Dalam laporannya, siswono menyampaikan kronologis pembahasan raperda rtrw di internal pansus. termasuk hingga akhirnya diputuskan melalui mekanisme voting.

Dari pantauan kiss fm di lapangan, meski bupati,wakil bupati dan seluruh kepala dinas tidak hadir, rapat paripurna tetap digelar.

(508 views)