Bupati Sayangkan Empat Pimpinan DPRD Jember Tidak Tepati Gentlement Aggrement

Bupati Jember MZA DJalal menyesalkan tidak ditepatinya gentlement aggrement antara dirinya dengan keempat pimpinan dprd jember, bahwa penetapan perda rtrw menunggu jawaban gubernur. demikian disampaikan bupati jember mza djalal dihadapan sejumlah wartawan senin siang.

Jalal mengakui dirinya sudah bertemu dengan empat pimpinan dprd jember, dengan disaksikan oleh sekertaris dprd, wakil bupati, sekkab, dan kepala bapekkab., seluruhnya hadir lengkap, khusus untuk membahas kelanjutan perda rtrw. dalam pertemuan tersebut keempat pimpinan dewan sepakat, menunda penetapan perda rtrw, setelah adanya jawaban dari gubernur.

Jalal mengaku sudah berkirim surat kepada gubernur, bahkan surat tersebut juga di tembuskan kepada dprd jember. jalal mengaku kaget, ketika kemudian dirinya menerima surat undangan paripurna dprd, dengan agenda penetapan perda rtrw. padahal sampai saat ini dirinya belum menerima surat jawaban dari gubernur.

Sementara Pimpinan Dprd Jember sampai berita ini diturunkan belum berhasil di konfirmasi, karena sampai saat ini sidang paripurna dprd jember masih berlangsung, meski tanpa kehadiran bupati dan satupun kepala skpd.

Diberitakan sebelumnya, dprd jember dalam rapat banmus akhir pekan lalu memutuskan, tetap akan menggelar sidang paripurna penetapan perda rtrw senin 19 januari, dengan ataupun tanpa kehadiran bupati.

(493 views)