New Entry on TOP 40 Countdown 11 – 17 Januari 2015

N*E*R*D* (Alb. OST. The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water / Columbia) – Squeeze Me

Meski akhir-akhir ini Pharrell Williams lebih eksis sebagai penyanyi solo, tapi ia tak melupakan N*E*R*D* yang berjasa dalam membesarkan namanya. Williams bersama Chad Hugo dan Shay Haley kembali untuk proyek soundtrack film Spongebob yang terbaru. Squeeze Me, demikian judulnya, adalah sebuah pop rock bercampur funk dan hip hop yang seru dan fun. Keceriaan yang dibawanya tampak jelas adalah adaptasi dari film yang diangkat dari serial animasi populer tersebut

IYAZ (Alb. [AURORA] / Manhattan Recordings) – One Million

Empat tahun setelah kesuksesan Replay, IYAZ kembali dengan single barunya, One Million. Pop catchy dengan sedikit imbuhan RnB ini adalah cicipan pertama dari album terbarunya yang akan rilis tahun ini, [AURORA]. Dengan semangat antemik, IYAZ tampaknya memang ingin para pendengar lagunya segera jatuh cinta pada pendengaran pertama dan rasa-rasanya ia cukup sukses

Natalie La Rose feat. Jeremih (Single / Republic Record) – Somebody

Penyanyi pendatang baru asal Belanda, Natalie La Rose menghadirkan single Somebody yang dinyanyikanya secara berduet dengan Jermih. Lagu ini mengambil sample hits klasik milik Whitney Houston, I Wanna Dance With Somebody, dan menjadikan lagu ini sebagai pop RnB yang catchy dan nge-beat, meski tentunya penekanan pada sisi RnB. Lagu ini ditulis oleh William Lobban-Bean, Alex Schwartz dan Joe Khajadourian dan rencananya akan dirilis pada bulan Januari ini.

Untitled

 

 

 

 

 

 

 

Ben Haenow (Single / Syco) – Something I Need

Single perdananya ini adalah lagu kemenangan yang juga merupakan hits dari One Republic, “Something I Need”. Lagu ini diproduseri oleh John Ryan, orang yang juga terlibat dalam penggarapan lagu-lagu hits One Direction seperti “Best Song Ever”, “Story of My Life” dan “Steal My Girl”. Lagu yang sudah dikenal ditambah produser handal serta kualitas vokal yang mumpuni tentu jadi kekuatan tersendiri untuk terjun ke industri musik global.

Untitled 2

 

 

 

 

 

 

 

Natalie La Rose feat. Jeremih (Single / Republic Record) – Somebody

Siapa yang tak kenal dengan lagu “All About That Bass” dari Meghan Trainor yang membahana sejak 2014 lalu dan menjadi salah satu hits terbesar saat ini. Meghan Trainor melanjutkan kesuksesan single debutnya itu dengan lagu “Lips Are Movin” yang juga langsung melesat. Setelah sebelumnya merilis sebuah EP berjudul “Title”, ia akan segera merilis album yang diberi judul sama, “Title”. Lagu ini pun tentunya akan masuk ke dalam album tersebut.

 

 

(760 views)