Dukungan PKS Mengerucut Pada Bacabup Sugiarto Dan Kusen Andalas

Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Jember, menyatakan ada dua nama bakal calon bupati jember, yang masuk dalam kriteria untuk diusung pks pada pemilu bupati jember.

Menurut Kabid Kebijakan Dpd Pks Jember Yuli Priyanto, setelah dilakukan analisis oleh internal partainya, mengerucut kepada dua nama bakal calon bupati, yakni Wakil Bupati Jember, Kusen Andalas, Serta Sekretaris Daerah Sugiarto.

Kata yuli, dua nama bakal calon tersebut, dinilai memiliki peluang paling besar, untuk terpilih sebagai bupati jember untuk periode mendatang. untuk itulah, saat ini pks sedang menggodok di internal, akan jatuh kepada siapa dukungan tersebut.

Hanya saja sejauh ini lanjut dia, belum ada komunikasi secara intensif kepada dua calon tersebut. komunikasi yang dibangun, hanya sebatas komunikasi informal, terhadap dua calon tersebut.

Ketika disinggung kapan pks akan memutuskan dukungannya, yuli enggan menjawab lebih jauh. kata dia, pks juga akan berkoordinasi dengan dpw pks jawa timur, terkait sikap pada pemilu kada jember. sebab, keputusan ada di pengurus wilayah.

(474 views)