SiBoi Siap Meramaikan Industri Musik Indonesia Lewat SOK KEREN

UntitledSiBoi terbentuk atas gagasan dari sang bassist, Aldi, pada tahun 2012 di Jakarta. Nama SiBoi sendiri dipilih karena mencitrakan panggilan umum sehari-hari bagi anak laki-laki, sehingga menimbulkan kesan menyenangkan dan suasana bermain.
Bermula dari lagu pertama mereka ‘Aotis BB’, tiba-tiba muncul ketertarikan untuk menjadikan SiBoi sebagai sebuah project. Tekad Aldi semakin bulat setelah berbincang dengan Izzat yang berprofesi sebagai sound engineer, dan sering membantu Aldi dalam berkarya, memberikan dukungannya untuk membentuk sebuah band.
Dhany menjadi personil kedua yang bergabung sebagai gitaris setelah diperdengarkan lagu ‘Aotis BB’. Waktu itu ia langsung berinisiatif karena merasa tertarik dengan ide-ide dari project SiBoi.
Selanjutnya adalah Izzy, sang vokalis, pelantun lagu ‘Kamu Nyata’ yang menjadi OST D’Bijis. Izzy yang tadinya sedang vakum bermusik, menemukan ketertarikan yang sama seperti Dhany terhadap ide-ide SiBoi dan memutuskan bergabung.
SiBoi yang merasa memerlukan satu orang gitaris lagi kemudian merekrut Wisnu, yang tadinya juga merupakan additional. Wisnu, yang merupakan teman lama dan pernah bernaung dibawah satu label dengan Aldi juga menemukan kecocokan dengan SiBoi, dan sudah berkontribusi besar terhadap musik SiBoi selama ini. SiBoi yang awalnya tidak memiliki drummer mendapatkan bantuan dari Morris drumer Daddy and The Hot Tea sebagai additional selama mereka tampil live.
Berdasarkan ketertarikan masing-masing personil dengan ide-ide SiBoi, kini mereka sudah merasa SiBoi sebagai keluarganya sendiri dan semakin memantapkan kepercayaan mereka dalam naunggan XAM ( Xabi Artist Management ) SiBoi siap untuk memberikan warna tersendiri pada industri musik Indonesia dengan merelease single pertamanya secara resmi berjudul “SOK KEREN” sebuah karya yang segar dan enerjik diharapkan dapat menjadi langkah awal yang tepat untuk menunjukan musikalitas SiBoi dalam meramaikan Industri musik Indonesia.

(966 views)