New Entry on 25 Indohits 4 – 10 Januari 2015

Walking-down-the-boulevard

 

 

 

 

 

 

 

 

 

ALEXA (Alb. #Voyage / Ayo Records) – Walking Down The Boulevard

Adalah Single dan Video official perdana, terbaru dalam English version yang menjadikan single ini sebagai pembuka atas konsep eksplorasi #VOYAGE ALEXA di penghujung tahun 2014. Pertama kalinya ALEXA merilis single dalam bahasa inggris, dan merupakan sebuah tantangan baru lagi khusunya untuk ALEXA didalam proses pembuatannya. Didalam pembuatan single ini Satrio ALEXA (Guitar) dibantu oleh Topan Tofano sebagai Music Arranger sekaligus Co- Producer, dari segi lirik Aqi pun ikut turut terlibat didalamnya. Single yang sedikit bernuansa Urban Dance ini menjadi satu keberanian baru bagi ALEXA didalam mengusung Eksplorasi Musikalitas dalam tajuk konsep website Odyssey & Voyage

Jabal Rootz - Wanita Patah Hati

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jabalrootz (Alb. Goodlife / Nagaswara) – Wanita Patah Hati

Di album kedua ini, JABALROOTZ kembali dengan single “Wanita Patah Hati” (WPH) yang menceritakan tentang keinginan seseorang untuk melipur hati semua wanita yang ditinggal pergi oleh kekasihnya. Album GOODLIFE yang berisikan 10 lagu ini memiliki 2 lagu diantaranya yang dibawakan dengan dukungan artis papan atas lainnya. Laguberjudul “Slow” yang dinyanyikan oleh Maryo dan LALA, memberikan twist yang menyenangkan di telinga karena JABALROOTZ  belum pernah membawakan lagu duet dengan masukan suara manis sebelumnya. Selain itu, lantunan harpa oleh Mesty Ariotedjo di lagu“Rindu” mendukung sepenuhnya suasana melankolis yang dapat jelas tersampaikan saat mendengarkan track ke-lima di album GOOD LIFE ini.

deasy-natalina

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Deasy Natalina (Alb. My Music Diary / Diratama Records) – Hati Selembut Salju

Lagu yang merupakan ciptaan sang musisi Legendaris almarhum A. Riyanto ini merupakan remake atau rearrangement dari lagu yang pernah dipopularkan oleh Djamal Mirdad di era tahun 1980. Lagu yang pernah hits di era itu menjadi pilihan Deasy Natalina dikarenakan lagu ini memiliki makna yang dalam dari arti liriknya, dimana lagu ini menggambarkan seorang Wanita yang teguh kukuh menunggu seseorang yang berjanji akan kembali untuk menjemputnya, Sang Wanita penuh dengan kesabaran dan cinta menunggu walau seribu tahun sampai memutih rambutnya

FOTO ROCKET ROCKERS.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Rocket Rockers (Alb. Merekam Jejak/ Reach & Rich Records) – Mimpi Jadi Sarjana

Sebuah lagu yang berceritakan tentang keluh kesah dan sikap optimisme seseorang dalam mengejar cita citanya dan seluruh rintangan yang dilalui untuk menjadi seorang sarjana dibalut dengan alunan musik yang ear catchy dan membangkitkan semangat bagi orang yang mendengarkan nya.

6bGasRtU_400x400

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Memes (Alb. Lief Java / Platinum Records) – Juwita Malam

Di album “Lief Java” ini, Memes menyuguhkan 10 karya istimewa, 9 lagu diantaranya merupakan karya dari komposer legendaris Ismail Marzuki dan 1 lagu dari Is Haryanto. Album ini merupakan album ke-9, album spesial yang memang didedikasikan khusus untuk musisi legendaris dari Ismail Marzuki, juga dalam rangka memperingati 100 tahun lahirnya Ismail Marzuki  dan bisa menjadi warisan buat anak cucu kita kelak.

(1.066 views)