Pemkab Kembali Berikan Perpanjangan Waktu 50 Hari Untuk Penyelesaian Jsg

Pemkab Jember kembali memberikan perpanjangan waktu 50 hari kepada PT. Pembangunan Perumahan, untuk menyelesaikan pembangunan mega proyek Jember Sport Garden. Hal ini disampaikan kepala dinas pu cipta karya Merwin Lusiani Senin siang.
Menurut Merwin, PT. PP memiliki itikad baik dan berjanji akan mnyelesaikan pekerjaannya, sesuai dengan batas perpanjangan waktu yang diberikan oleh pemkab Jember, Bahkan PT. PP memberikan jaminan penyelesaian pekerjaannya di hadapan notaris.

Segala upaya lanjut Merwin, sudah dilakukan oleh PT. PP untuk menyelesaikan pekerjaannya. Namun memang ada beberapa kendala yang menyebabkan pengerjaan JSG molor, diantaranya ketersediaan bahan material dan kondisi cuaca, yang menyebabkan tertundanya pemasangan beberapa bagian JSG.

Sebelumnya pemkab Jember memutuskan kontrak dengan PT. PP selaku rekanan dalam proyek Jember Sport Garden, setelah sebelumnya PT. PP tidak mampu menyelesaikan stadion senilai 200 milyar tersebut, walaupun sudah diberikan perpanjangan waktu selama 50 hari.

Atas pemutusan kontrak tersebut perusahaan plat merah ini mengajukan banding. Berdasarkan putusan Badan Abritase, PT. PP diijinkan kembali menyelesaikan pengerjaan JSG dan memerintahkan pemkab Jember menyediakan anggaran untuk dilakukannya review design.

(449 views)