Album Spesial MEMES Untuk Musisi Legendaris Ismail Marzuki

6bGasRtU_400x400Setelah sukses merilis album “Acoustic Love” di tahun 2011 yang lalu, Memes kembali hadir dengan Album terbarunya berjudul “Lief Java”, diambil dari bahasa belanda yang berarti Jawa yang indah.

Di album “Lief Java” ini, Memes menyuguhkan 10 karya istimewa, 9 lagu diantaranya merupakan karya dari komposer legendaris Ismail Marzuki dan 1 lagu dari Is Haryanto. Album ini merupakan album ke-9, album spesial yang memang didedikasikan khusus untuk musisi legendaris dari Ismail Marzuki, juga dalam rangka memperingati 100 tahun lahirnya Ismail Marzuki  dan bisa menjadi warisan buat anak cucu kita kelak.

Untuk menghasilkan sebuah karya yang spesial, tentunya membutuhkan kinerja yang spesial pula. Dalam penggarapan album ini, Memes bekerja sama dengan suami tercinta, sang Maestro Addie MS. Selain itu, banyak pula musisi berbakat indonesia yang terlibat, diantaranya Glen Dauna, Andrew Darmoko, Boby Limijaya, Yance Manusama dan lain-lain. Tak cukup sampai disitu saja, Memes dan Addie MS juga bekerja sama dengan City Of Prague Philharmonic Orchestra, sebuah grup okestra asal Chez Republic.

Karya-karya legendaris ini dibalut dengan sentuhan Jazzy dan Orkestra yang megah, menjadikan lagu-lagu di album ini sangat easy listening. Kembalinya Memes dan album “Lief Java” ini tentunya bukan hanya mampu mengobati kerinduan para penggemar Memes saja, album ini diharapkan mampu memanjakan telinga para penikmat musik indonesia maupun mancanegara.

Bekerja sama dengan Platinum Record, Album Lief Java ini akan didistribusikan dalam bentuk CD Album & Digital mulai bulan Desember 2014.

(452 views)