New Entry on 25 IndoHits

Anggun (OST. Pendekar Tongkat Emas / Miles Music) – Fly My Eagle

Anggun kembali mengerjakan lagu soundtrack film. Kali ini sebuah film silat Indonesia yang berjudul Pendekar Tongkat Emas atau Golden Cane Warrior. Lagu tersebut berjudul Fly My Eagle, yang ditulis oleh duo ayah dan anak, Erwin dan Gita Gutawa. tidak menyiakan lantun Anggun yang membahana sekaligus lirih untuk bersanding dengan musik yang kental dengan nuansa string section menggugah. Kerjasama mereka cukup kompak untuk menghadirkan Fly My Eagle sebagai balada pop yang antemik. Jelas dikerjakan dengan tujuan sebagai musik tema sebuah film.

securedownload

 

 

 

 

 

 

 

5Romeo (Single / Universal Music) – Menunggu Cinta

Lagu ‘Menunggu Cinta’ menceritakan tentang perasaan ’galau’, kacau balau, bingung, saat sedang menunggu jawaban “Sebetulnya kamu suka aku juga nggak sih?” jelasPungky, leader dari 5Romeo yang sering dianggap sebagai kakak bagi personillainnya. “Pas banget buat semua yang sering dikasih ‘mixed signals’ atau sinyal yang kadang suka enggak jelas dari para gebetan.”

AMPM (Single / Gelang Emas) – Cinta Lama Bersemi

‘CINTA LAMA BERSEMI‘ bercerita tentang permohonan maaf dan penyesalan seseorang yang telah meninggalkan kekasihnya demi mencari seseorang yang jauh lebih baik. Namun pada akhirnya diasadar bahwa yang baik belumlah tentu yang terbaik. sehingga dia berusaha untuk kembali menyatukan cinta lama mereka yang telah hilang agar bersemi kembali selamanya’

Jeje Gurusinga Foto (Greenland Indonesia 2014)

 

 

 

 

 

 

 

 

Jeje Gurusinga (Single / Greendland Indonesia) – Tak Seperti

Awal karir profesional Jeje berawal dari ajang pencarian bakat “Galaxy Super Star” , dari ajang tersebut dia bergabung dengan boyband bernama S4, sukses dengan debut single berjudul “She Is My Girl” bersama S4 membuat nama Jeje semakin dikenal.Seiring perjalanan waktu Jeje memutuskan untuk bersolo karier dan bersama label Greenland Indonesia Jeje mengeluarkan single baru berjudul “TakSeperti”, suasana mellow sedih namun tetap tegar seperti lelaki sejati menjadi andalan Jeje dalam single ini.

image002

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mistermiss (Single / Universal Music) – Come On Bilang I Love You

Mistermiss merilis lagu terbarunya yang berjudul “Come On Bilang I Love You”. Lagu ini diciptakan oleh DJ Sumantri, Dana dan Daviuz “MisterMiss” dan dirilis oleh Universal Music Indonesia pada tanggal 28 November 2014. Untuk lebih menarik perhatian masyarakat, single “Come On Bilang I Love You” dibuat berbeda dengan lagu sebelumnya. Lagu ini tertuju pada orang–orang yang sedang jatuh cinta karena didalamnya menceritakan tentang perasaan antara laki – laki dan perempuan yang saling jatuh cinta dengan cara memuji satu sama lain. Tentunya lagu ini dibawakan dengan nuansa hip – hop RnB yang dapat di dengar oleh semua kalangan.

 

 

(1.129 views)