Sambil Menunggu Rilis Album Perdana 5ROMEO Rilis Single Kedua “Menunggu Cinta”

securedownloadSetiap orang pasti pernah merasakan perasaan tidak karuan ketika sedang menunggu jawaban cinta dari seseorang. Tema sederhana yang cukup sering menjadi topik utama perbincangan khas anak muda terutama di social media inilah yang menginspirasi Yovie Widianto saat menciptakan lagu “Menunggu Cinta” untuk 5Romeo. Lagu ini dirilis sebagai single kedua 5Romeo padatanggal 15 Desember 2014 secara serentak di radio-radioseluruh Indonesia. Sebelumnya bersama Universal Music Indonesia, 5Romeo telah merilis single “Bukan Modus” dan lagu promo “Antepkeun”, versi sunda dari lagu Let It Go, OST Frozen.

“Lagu ‘Menunggu Cinta’ menceritakan tentang perasaan ’galau’, kacau balau, bingung, saat sedang menunggu jawaban “Sebetulnya kamu suka aku juga nggak sih?” jelasPungky, leader dari 5Romeo yang sering dianggap sebagai kakak bagi personil lainnya. “Pas banget buat semua yang sering dikasih ‘mixed signals’ atau sinyal yang kadang suka enggak jelas dari para gebetan.”

Sembari menunggu rilisnya album perdana mereka, 5Romeo tidak membuang momen dengan merilis single kedua mereka ini. 5Romeo menggunakan bahasa yang biasa digunakan anak muda zaman sekarang agar lebih mudah diterima, lagu “Menunggu Cinta” dibuat sederhana namun tetap Fun dan ceria menjadi ciri khas lagu ini.

Meski lagu ini memiliki tema yang cukup Sensitive di kalangan anak muda, namun 5Romeo ingin membangun suasana yang menyenangkan lewat mood lagu ini. 5Romeo, yang selama ini dikenal sebagai vocal group yang mahir membawakan lagu-lagu romantis mengaku tidak mengalami kesulitan ketika membawakan lagu ini.“Siapa bilang Romantic tidak bisa Fun juga? ”Mulai dari beat hingga mood lagu ini memang mudah untuk mengajak para pendengarnya sing-along bersama.

(728 views)