New Entry on TOP 40 Countdwon

topLana Del Rey (Alb. OST. Big Eyes / Interscope) – I Can Fly
Lana Del Rey sepertinya ingin mengisi tahta Ratu Soundtrack. Kini ia kembali tidak hanya satu, tapi dua lagu untuk film karya Tim Burton, Big Eyes. Selain Big Eyes, sesuai judul film, Del Rey juga menghadirkan I Can Fly untuk film tersebut yang kabarnya akan hadir di end credit film. I Can Fly is a retro Lana Del Rey. Ia mengembalikan sang gloomy diva dalam balada sad-core, namun terdengar lebih intens dan antemik. Mungkin disesuaikan dengan esensi sebagai lagu tema. Tapi hasilnya memang juara.

Olly Murs feat. Demi Lovato (Alb. Never Been Better / Syco) – Up
Olly Murs memang senang berkolaborasi. Kali ini ia mengajak Demi Lovato untuk membantunya mengerjakan single terbarunya, Up. Dalam lagu ini Murs dan Lovato menghadirkan pop-folk yang bersemangat sebagai sajiannya. Dan mereka cukup sukses dalam misinya. Up merupakan single kedua Murs untuk album Never Been Better dan single promosi Lovato untuk versi deluxe album Demi miliknya. Single akan dirilis Januari 2015

John Legend feat. Common (Alb. OST. Selma / Sony Music) – Glory
Yang sepertinya juga senang mengisi soundtrack film adalah John Legend. Kali ini ia akan membawakan lagu tema dari film berjudul Selma yang berkisah tentang Martin Luther King, Jr. Legend tidak sendiri di lagu ini karena ia juga dibantu oleh rapper Common yang sekarang lebih sering bermain film. Tapi ini bukan lagu hip-hop, melainkan sebuah balada penuh semangat dan antemik yang menggugah. Sesuai dengan aspek tematis filmnya.

Trey Songz feat. Nicki Minaj (Alb. Trigga / Atlantic) – Touchin, Lovin
Trey Songz mengajak Nicki Minaj untuk membantunya dalam Touchin, Lovin, yang merupakan single ke-6 dari album Trigga miliknya. Mengambil sampel lagu Fucking You Tonight milik The Notorious B.I.G., single ini adalah sebuah pop RnB yang sensual dan ritmis, sesuai dengan sajian tema lagunya. Meski dipenuhi oleh barisan kata vulgar, tapi Trey Songz dan Minaj cukup sukses dalam menyampaikan isi lagunya.

Jay Chou (Alb. Aiyo, Not Bad / Sony Music Taiwan) – Extra Large Shoes
Extra Large Shoes adalah sebuah lagu fun dan upbeat yang dipersembahkan oleh Jay Chou dari album ke-13nya, Aiyo, Not Bad. Secara umum Chou melakukan rap yang ceria di sepanjang lagu, dengan chorus yang dinyanyikan dengan tak kalah ceria. Meski ada unsur hip-hop tapi ini adalah sebuah retro-pop yang segar dan menyenangkan. Nampaknya album Aiyo, Not Bad yang akan dirilis pada tanggal 26 Desember nanti cukup layak untuk ditunggu

(520 views)