Sekwan Limpahkan Penagihan Aset Hilang Di Rumah Dinas Pimpinan DPRD Ke BPKAD

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Jember, melimpahkan proses penagihan aset yang raib di dua rumah dinas pimpinan dprd jember. Demikian Disampaikan Kepala Bagian Umum Dan Keuangan Sekretariat Dprd Jember, Bobby Ari Sandy.

Menurut Bobby, pihaknya sudah mengirimkan surat sebanyak tiga kali, kepada dua mantan pimpinan dewan, yang menempati di dua rumah dinas, yakni di jalan nias dan jalan nusantara. hanya saja sayangnya, hingga surat tagihan itu, tidak ada respon dari keduanya.

Akhirnya lanjut bobby, pihaknya telah berkoordinasi dengan badan perlengkapan keuangan dan aset daerah, bpkad, untuk melakukan penagihan. sebab, di bkpad ada tim tehnis, yang khusus membidangi penagihan aset. surat pelimpahan tersebut, sudah dikirimkan ke bpkad beberapa waktu yang lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah aset milik pemkab jember yang berada di dua rumah dinas pimpinan dprd tersebut raib dari tempatnya. aset tersebut diantaranya, tape, lemari, tempat tidur, dan sejumlah perabotan rumah tangga lainnya.

(435 views)