NEW ENTRY on 25 Indo Hits

image description

 

 

 

 

 

 

 

 

 

TheOvertunes (Single / Sony Music) – Dunia Bersamamu

Lagu ini bercerita tentang indahnya dunia bersama dengan kekasih hati kita. Kesetiaan yang kita berikan dan kita jaga untuk orang yang kita kasihi. Bahwa kita akan selalu ada untuk orang yang kita kasihi, dan itulah dunia kita. Jadi lagu ini bisa juga untuk menggambarkan hubungan cinta yang indah, cinta yang luas dan universal, yang tidak hanya untuk sepasang kekasih.Lagu ini bertempo medium beat, easy listening, dan menonjolkan karakter TheOvertunes yang senantiasa ingin membagikan nada-nada yang enak didengar lewat permainan melodi gitar dan bassnya, dengan lirik yang menyentuh dan nyaman didengar semua kalangan usia.

56700-merry2briana2bmimpi2bsejuta2bdolar

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Marcell & Andien (OST.MERRY RIANA: Mimpi Sejuta Dolar / MD Music) – Sempurnalah Cinta

Setelah MD Pictures rampung dengan penggarapan film MERRY RIANA: Mimpi Sejuta Dolar (MR), kini giliran MD Music yang menggarap soundtracknya. SEMPURNALAH CINTA merupakan salah satu soundtrack yang digarap oleh MD Music bekerjasama dengan Virgo Millionaires Club, Music Factory dan ACT+. Lagu ini adalah gubahan Harry Budiman dan Tya Subiakto Satrio yang diaransemen dan diorkestrasi oleh TyaSubiyakto Satrio. Tidak tanggung-tanggung Lagu SEMPURNALAH CINTA original soundtrack (OST) MERRY RIANA: Mimpi Sejuta Dolar akan dinyanyikan oleh penyanyi papan atas sekelas Marcell Siahaan dan Andien. Mereka berdua pun sangat antusias ketika mendapat mandat untuk berduet, karena filmnya begitu menarik dan lagunya yang menggugah hati.

Lirik Lagu Vidi Aldiano - Membiasakan Cinta

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Vidi Aldiano (Single / VA Records) – Membiasakan Cinta

Bekerjasama dengan tim penulis lagu Arya “Lale” Adhitya, Ilman Ibrahim Isa (keduanya personil Maliq D’Essentials) dan Anindyo Baskoro (Nino RAN) Vidi Aldiano menghasilkan sebuah single lagu yang berjudul “MEMBIASAKAN CINTA”. Hanya dalam waktu sekitar satu bulan single ini pun akhirnya selesai di produksi pada awal November 2014.Sebuah kesengajaan disaat lagu tersebut dibuat dengan tema cinta, Vidi mencoba mengaitkan serta mendedikasikan lirik lagu tersebut dengan momen  yang selalu diperingati di seluruh dunia pada tiap tanggal 1 Desember  yakni World Aids Day.

image002

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nowela (Single / Universal Music) – Kehabisan Kata

Lagu ini juga diakui Nowela memiliki groove yang berbeda. Kehabisan Kata memiliki unsur R&B didalamnya berbeda dengan “Membawa Cinta” yang cenderung lebih pop. Diciptakan oleh Nico Veryandi & Siska Salman, lagu “Kehabisan Kata” bercerita tentang seseorang yang sudah lama menyendiri, dan tidak pernah jatuh cinta dalam jangka waktu yang lama. Namun ketika ada seseorang lain yang menyatakan cinta, muncul rasa terkejut karena tidak pernah berfikir untuk mengalami yang namanya jatuh cinta lagi. Diberi judul Kehabisan Kata, karena seseorang dalam lagu tersebut tidak mampu mengungkapkan perasaannya lewat kata-kata lagi.

Andira 2

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Andira (Single / Seven Music) – Sampai Janji Terucap

Lagu karya Ario Seto ini bercerita tentang seorang perempuan yang meminta sang kekasih untuk menunggu hingga janji suci terucap. “Meaning dari lagu ini sendiri adalah si cewek mau bilang ke cowoknya untuk menunggu buat mendapatkan semuanya at the right time and the right moment,” jelas Andira mengenai pesan moral dari single ini. “Aku ingin pendengar menjadikan lagu aku sebagai reminder, terutama perempuan-perempuan muda di luar sana, kalau cinta sejati itu don’t cost a thing. If the guy really wants you, then he will wait.” Singkat Andira. Ario Seto, selain menjadi penulis lagu, merupakan produser Andira untuk single “Sampai Janji Terucap.”

 

(1.233 views)