Single Terbaru Citra Happy Lestari Dikerjakan Oleh Andi (Merpati), DJ Soemantri Dan Baron (Soulmate)

CHL - Bohongi KamuTerbiasa dibohongin, CHL (Citra Happy Lestari) memutuskan untuk lebih dulu membohongin sang kekasih. Inilah single terbaru CHL yang dikerjakan 3 musisi; Andi “Merpati”, DJ Soemantri dan Baron “Soulmate”.  Lagu ini dikemas sangat centil, dan disesuaikan  dengan karakter vokal CHL yang prima.

“Iya biasanya kan cowok yang bohongi cewek terus. Jadi sebelum dibohongi, ya dibohongi aja lebih dulu,” kata CHL tertawa.

Sebelum merilis single ini, CHL sudah merilis nomor “Selingkuh” ciptaan Badai “Kerispatih” (2011), remake “Cinta Putih” milik Kerispatih (2012), featuring lagu “Separuh Hati” bersama SET14 (2012), dan sebuah nomor dangdut berjudul “Virus Cinta” ciptaan Endang Raes (2013). CHL adalah salah satu artis penyanyi dengan kemampuan olah vokal yang baik, hingga dapat menyanyikan jenis musik apa saja.

Nama CHL mulai dikenal sejak memangkan kontes “Charly Mencari Angel’s” tahun 2009 yang digagas pentolan band ST12 saat itu, Charly van Houten.  Bersama dua rekannya, Paraestheesia Humaning dan Theresia Martina Hastari, CHL kemudian tergabung dalam group vokal Charly Angels.

Dalam beberapa kesempatan, Charly Angels tampil bersama ST12 lewat lagu “Aku Padamu”. Sebelum memilih jalan masing-masing, Charly Angels juga sempat merilis single “Up to You”. Merasa ingin terus berkembang di industi musik, CHL lantas tampil solo dan memutuskan bergabung dengan NAGASWARA

(663 views)