PWI Diminta Tingkatkan Kualitas Sdm Anggotanya

Sejumlah wartawan yang tergabung dalam persatuan wartawan indonesia, pwi perwakilan jember, meminta kepada pengurus yang baru, untuk fokus terhadap peningkatan kualitas serta sdm anggotanya.

Seperti yang diungkapkan salah satu wartawan, arif sugiartani. menurut arif, pelaksanaan konferensi atau pergantian pengurus pwi yang akan digelar sabtu besok, harus menjadi tonggak kebangkitan pwi.

Siapapun yang terpilih sebagai ketua lanjut arif, harus bisa merancang sejumlah program kerja, yang bertujuan untuk peningkatan profesionalisme anggota pwi. misalkan, dengan pelatihan, wokshop, dan lain sebagainya.

Yang tidak kalah penting lagi menurut dia, pada momentum pemilu kada tahun 2015 mendatang, pwi secara kelembagaan harus netral, dan tidak berpihak kepada salah satu calon. pwi harus mampu menjadi kontrol dari pelaksanaan pesta lima tahunan itu.

PWI perwakilan jember akan melakukan reformasi kepengurusan pada sabtu besok. sejumlah nama calon ketua sudah mulai bermunculan. calon ketua pwi harus seorang anggota biasa.

(486 views)