Baim (The Dance Company) Bentuk “JABALROOTZ” 3 Tahun Lalu Dan Hadir Dengan Album Terbaru

JABALROOTZ – sebuah band beraliranPop-Rock yang beranggotakan Jabal Rootz - Wanita Patah HatiBaim (drum, bass & gitar, The dance company, baim trio, Baim GBS, SixStrings), Koko (keys & programming) dan Maryo (vocal) mulai bergabung dalam kancah permusikan Indonesia di tahun 2011. Setelah merilis album pertama “Hirup Hidup” 3 tahun lalu, JABALROOZ kembali merilis album kedua mereka yang di beri judul “GOOD LIFE” di akhir tahun 2014 ini.

Menyatukan genre favorit masing-masing anggota band ini (soul, dance, blues, pop electro, dll.), album kedua JABALROOTZ yang kembali dirilis dibawah label Nagaswara memiliki aransemen dan rasa yang cukup berbedadari album sebelumnya. Apabila di album pertama semua lagu serta aransemen di dalamnya digarap oleh empat orang, band yang sekarang beranggotakan tiga orang ini memberikan nafas baru yang lebih fresh kedalam setiap lagu dan lirik yang ada di dalam album kedua mereka. Perubahan tidak hanya dapat dilihat dari sisi musik, namun logo serta tampilan dari band inipun ikut berubah untuk mengakomodir konsep keseluruhan JABALROOTZ yang baru.

Di album kedua ini, JABALROOTZ kembali dengan single “Wanita Patah Hati” (WPH) yang menceritakan tentang keinginan seseorang untuk melipur hati semua wanita yang ditinggal pergi oleh kekasihnya. Album GOODLIFE yang berisikan 10 lagu ini memiliki 2 lagu diantaranya yang dibawakan dengan dukungan artis papan atas lainnya. Laguberjudul “Slow” yang dinyanyikan olehMaryodan LALA, memberikan twist yang menyenangkan di telinga karena JABALROOTZ belum pernah membawakan lagu duet dengan masukan suara manis sebelumnya. Selain itu, lantunan harpa oleh MestyAriotedjo di lagu“Rindu” mendukung sepenuhnya suasana melankolis yang dapat jelas tersampaikan saat mendengarkan track ke-lima di album GOOD LIFE ini.

 

Secarakeseluruhan, album GOOD LIFE dari JABALROOTZ menyajikankumpulanmusik yang ringandi telinga, namunmemilikimakna yang dalam di setiaplirik yang ada di dalamnya.

(535 views)