Marcell Dan Andien Mengisi Soundtrack Film “MERRY RIANA: Mimpi Sejuta Dolar”

56700-merry2briana2bmimpi2bsejuta2bdolarSetelah MD Pictures rampung dengan penggarapan film MERRY RIANA: Mimpi Sejuta Dolar (MR), kini giliran MD Music yang menggarap soundtracknya. SEMPURNALAH CINTA merupakan salah satu soundtrack yang digarap oleh MD Music bekerjasama dengan Virgo Millionaires Club, Music Factory dan ACT+. Lagu ini adalah gubahan Harry Budiman dan Tya Subiakto Satrio yang diaransemen dan diorkestrasi oleh TyaSubiyakto Satrio. Tidak tanggung-tanggung Lagu SEMPURNALAH CINTA original soundtrack (OST) MERRY RIANA: Mimpi Sejuta Dolar akan dinyanyikan oleh penyanyi papan atas sekelas Marcell Siahaan dan Andien. Mereka berdua pun sangat antusias ketika mendapat mandat untuk berduet, karena filmnya begitu menarik dan lagunya yang menggugah hati.

Lagu SEMPURNALAH CINTA mengisahkan kesempurnaan cinta yang terwujud karena bersatunya dua insan dalam menggapai mimpi menjadi nyata. Dalam perjalanannya menuju cinta yang sempurna mereka selalu ada satu untuk lainnya dan menjadi pasangan hati yang utuh.

Memang film MERRY RIANA: Mimpi Sejuta Dolar yang diangkat dari buku best seller berjudul sama, yang bertutur kisah nyata dari seorang wanita bernama Merry Riana ini sangat menarik untuk diikuti, terlebih sangat diyakini dapat memberi motivasi bagi yang menonton, khususnya kaum hawa. Bahwa apapun situasi dan kondisinya, selama ada kemauan pasti ada jalan.

Film yang dibintangi oleh Chelsea Islan, Dion Wiyoko, dan didukung oleh  Kimberly Rider, Ferry Salim, Ninik L. Karim dan Cinthya Lamusu ini rencananya akan dirilis serentak di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 24 Desember 2014. Beberapa orang yang sudah membaca bukunya, bahkan sudah tak sabar menunggu kehadiran film MR, yang rencana pembuatannya sudah digaungkan sejak tahun 2012 lalu. Tak lama lagi, para pecinta film Indonesia akan menikmati film bergenre drama romantic ini. MR berkisah tentang kegigihan seorang remaja puteri sebagai korban sebuah kondisi politik di Indonesia, yang harus bertahan hidup di negeri orang, (Singapura). Dengan kondisi sangat mengenaskan, Merry harus mengatur keuangannya yang super pas-pasan, mengatasi rasa lapar setiap hari, menghapus rasa letihnya berjuang untuk hidup, semua dipaparkan dalam film ini, sampai akhirnya berbuah manis. Merry berhasil memperoleh pendapatan sebesar 1 juta dolar di usia yang relative muda, 26 tahun, serta diperisteri oleh lelaki pujaannya, Alva Tjenderasa.

Manoj Punjabi selaku Produser MD Pictures, menegaskan “Mengapa begitu lama film ini baru terealisir? Ini tidak ubahnya ketika kami menggarap film-film fenomenal seperti Ayat-Ayat Cinta serta Habibie & Ainun. Butuh waktu untuk pematangan konsep, pencarian bintang yang tepat, penulis cerita, sutradara, penulis dan penata  musik lagunya. Banyak hal serius yang harus dipikir masak-masak untuk proyek besar sekelas film Merry Riana ini. Mudah-mudah penantian panjang ini terbayar, dengan hasil yang terbaik. Semoga!”  Demikian Manoj berharap.

 

 

(1.607 views)