New Entry on 25 Indo Hits

Terry

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Terry (Indah / Sony Music) – Mari Bernyanyi

Mari Bernyanyi diciptakan khusus oleh Terry untuk semua fansnya yang dengan senantiasa selalu mendukung karya-karya terbaru artis cantik berdarah Arab Padang ini. Lagu dengan ritme pop reggae up beat ini mampu memberikan warna baru untuk suara dan image Terry  yang selama inidikenal sebagai Ratu Galau. Lagu “Mari Bernyanyi” dirilis sebagai single terbaru dari album ini,  bertepatan dengan acara peluncuran album, yaitu 12 November 2014. Terrylizers sudah bisa mendengarkan lagu ini di radio – radio di seluruh Indonesia.

Novita & Alex

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Novita Dewi & Alex Rudiart (Single / Sony Music) – Hingga Menutup Mata

Sebuah lagu cinta romantis pun diluncurkan oleh pasangan ini untuk memperingati momen istimewa mereka sekaligus sebagai doa pengiring mereka mengarungi bahtera rumah tangga. Hingga Menutup Mata, demikian judulnya, adalah sebuah lagu duet yang resmi diluncurkan pada 12 November 2014. Lagu pop ballad ini diciptakan oleh kolaborasi dari sejumlah musisi luar negeri, yaitu Victoria Hansen / Gavin Jones / Johan Eke / Ulf Lindstrom. Lagu yang versi orisinalnya berjudul When The Curtain Falls ini liriknya digubah oleh Alex Rudiart sendiri.

coklat#like!

 

 

 

 

Cokelat (#Like / VMC Music Entertainment ) – #Like

Single “#Like!” adalah sebuah lagu yang menjadi single pertama dari album berikut dari Cokelat yang berjudul sama. Bercerita tentang semangat berkarya walau kadang banyak hambatan yang menghadang. Sebuah karya yang menjadi lagu tema keyakinan untuk terus maju dan menikmati setiap prosesnya.

(1.148 views)