DJ Junior 2014

Ini dia profil 8 DJ JUNIOR 2014 yang bisa kamu simak setiap hari Minggu mulai jam 2 siang

Mareta Victorya Suzan Herlinda (SUZAN)
Cewek kelahiran Jember 27 Maret 1993 ini adalah Vocalis, Model yang juga aktif di berbagai organisasi. Saat ini tercatat sebagai mahasiswa Akuntansi FE UNEJ.

Dewi Aisyah (DEIS)
Sering berpindah pindah rumah sekaligus pindah sekolah sampai 6 kali sampai akhirnya sekarang beralamat tetap di kota pahlawan Surabaya. Salah satu prestasinya adalah pernah memintangi sebuah film karya teman temannya di UNEJ.

Mery Vero Askahsi (MERY)
Kepiawaiannya di dunia broadcasting sudah teruji dengan membawakan sebuah program di TV lokal Jember. Sering ditunjuk sebagai MC di berbagai event kota Jember.

Devi Tri Wulandari (DEVI)
Cewek asal kediri yang hobi menyanyi ini pernah menjadi penyiar radio di sekolahnya dulu. Aktif di paduan suara bahkan sering mengikuti festival salah satunya Festival Paduan Suara Rector Cup 2013.

Bayu Faris Arganata (BAYU)
Mahasiswa HI UNEJ yang hobi tulis menulis yang punya prinsip “Menulis tanpa berbicara sama artinya kita diam, namun bicara tanpa menulis hanyalah membuang buang waktu” Hal itulah yang membuatnya ingin menguasai public speaking.

Nailul Maghfiroh (NAYLA)
Punya nama keren Nayla Majid Az-Zahra di facebook LOL

Femylia Fahmadiyah Yusdi (FEE)
Cewek yang hobi menyanyi, traveling dan nonton film ini saat ini tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah jember. Aktif di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah menjabat sebagai Ketua Sekbid Organisasi.

Andi Kurniawan (ANDI)
Mantan anak OSIS yang sekarang tergabung dalam Institute of Culture and Islamic Studies di IAIN Jember. Imut, Friendly dan agak bawel

 

PHOTO BY: WAWAN KLIK PHOTOGRAPHY

 

 

(2.900 views)