Hadang Dengan Mobil Avanza, Pemilik Kendaraan Gagalkan Aksi Pencurian

DSC02218Aksi pencurian mobil berhasil digagalkan oleh sang pemilik kendaraan, yakub, warga jalan mastrip kelurahan sumbersari. sempat terjadi kejar- kejaran antara pelaku dengan korban. aksi tersebut berhasil digagalkan, setelah korban melakukan penghadangan terhadap pelaku dan terjadi tabrakan.

Akibat peristiwa itu, mobil yang ditumpangi yakub dan mobil yang dicuri oleh pelaku, mengalami kerusakan cukup parah. sebab, dua mobil tersebut terlempar dan mengenai pagar milik warga desa arjasa kecamatan arjasa, herianto wijaya.

Kasatreskrim Polres Jember, Akp Sunarto menjelaskan, sekitar pukul 03.30 pagi, mobil isuzu elf milik korban tiba- tiba menyala. korban yang curiga akhirnya keluar dari rumah, dan ternyata mobilnya sudah dibawa lari pelaku.

Melihat kejadian itu, korban akhirnya bergegas mengejar pelaku dengan mobil avanza. begitu tiba di lokasi kejadian, korban langsung menghadang mobil elf yang dibawa pelaku, dan terjadi tabrakan. pelaku yang diperkirakan berjumlah dua orang, langsung melarikan diri. sementara korban, langsung dilarikan ke rumah sakit subandi, karena mengalami luka- luka.

Sementara itu Herianto Wijaya, pemilik rumah yang ditabrak dua mobil tersebut, mengaku anggota keluarganya masih shock dengan peristiwa tersebut. dia mengaku, atas peristiwa tersebut pagar rumahnya mengalami kerusakan cukup parah, dan mengalami kerugian hingga 20 juta rupiah.

(729 views)