Mantan Wakil Ketua DPRD Jember Menilai Pergantian Direksi PDP Belum Perlu Dilakukan

Pergantian direksi belum perlu dilakukan, jika dalam waktu segera direksi mampu membuat inovasi-inovasi baru untuk bangkit dari keterpurukan finansial pdp. Demikian Disampaikan Mantan Wakil Ketua DPRD Jember Periode 2004-2009 Mahmud Sardjujono.

Menurut Mahmud, jika melihat penjelasan dirut pdp bahwa 80 persen keuangan pdp terserap untuk gaji karyawan, berarti kondisi pdp saat ini sangat tidak sehat. penyakit ini harusnya segera diselesaikan oleh pihak direksi, salah satunya dengan memanfaatkan karyawan yang ada, untuk membuka usaha baru yang lebih menguntungkan.

Secara pribadi mahmud berpendapat, direksi pdp belum perlu untuk di reformasi. dengan catatan, direksi harus segera membuat terobosan-terobosan untuk menyelamatkan perusahaan tanpa harus mengorbankan karyawan.

Penyelamatan pdp menurut mahmud harus dilakukan semua pihak secara bersama-sama. bukan hanya dirut, dewan dan juga bupati sebagai komisaris, tidak boleh hanya berpangku tangan melihat kehancuran pdp. bupati harus segera turun tangan, berikan kesempatan kepada direksi untuk berinovasi.

(438 views)