Farisa Bersenandung Cinta Di Masa Remaja

Farisa Oh Indahnya PhotoFARISA kembali merilis single terbarunya berjudul “Oh Indahnya”, mantan anak asuh KEVIN APRILIO ini sebelumnya pernah merilis 1 Album berjudul Pohon Cinta dengan 2 singlenya yaitu Pohon Cinta dan Jika, dibawah naungan label APRILIO KINGDOM.

Kali ini FARISA kembali dengan membawa payung label WP Entertainment yang dibangunnya bersama Sang Bunda, bermodalkan single OH INDAHNYA ini, FARISA ingin kembali memeriahkan belantika musik indonesia.

Seiring usianya yang semakin beranjak dewasa, diiringi dengan karakter suaranya yang semakin matang, FARISA ingin tetap konsisten dengan genre POP yang ia minati sejak awal karirnya. Namun kali ini ia lebih menyuguhkan nuansa yang ceria pada lagu-lagunya, sesuai dengan perkembangan usianya yang kini beranjak 14 tahun, masa dimana keceriaanlah yang mewarnai hari-harinya.

Lagu OH INDAHNYA ia dapat dari ALIF RIZKY personel grup S4, ALIF RIZKY merupakan teman mainnya, tak heran jika ia sangat menemukan chemistry di lagu ini, sebuah lagu ceria yang berceritakan tentang indahnya jatuh cinta di masa remaja.

(771 views)