Seluruh Anggota Dewan Mengikuti Workshop Di Malang

Hari ini hingga beberapa hari kedepan, tidak akan ada satupun anggota dprd di kantor. sebab seluruh anggota dprd jember, sedang melakukan workshop di kota malang. Kondisi Ini Mendapat Sorotan Tajam Dari Ketua Forum Komunikasi Anak Bangsa Suharyono.

Menurut Suharyono, seharusnya kegiatan apapun, baik itu kunjungan kerja ataupun workshop, masih ada anggota dewan yang stand by di kantor. sebab masih banyak persoalan masyarakat yang perlu segera diselesaikan. kasihan jika ada masyarakat dari jauh yang datang ke gedung dewan, ternyata anggota dewan yang akan mereka temui tidak ada di tempat.

Seharusnya lanjut Suharyono, tidak semua anggota dewan rame-rame mengikuti workshop. sebab workshop semacam ini dilakukan setiap tahun, yang tentu saja bagi anggota dewan yang lama sudah beberapa kali mengikutinya. mestinya bagi anggota dewan yang sudah pernah ikut workshop, bisa standby di kantor untuk menerima aspirasi masyarakat.

Suharyono mendesak pimpinan dprd dan sekretariat bisa mengatur ulang dalam workshop yang akan datang, sehingga tidak seluruh anggota dewan meninggalkan tempat. suharyono berharap dprd jember tidak hanya bisa mengkritik eksekutif yang melakukan kunjungan ke luar negeri, tetapi di internal mereka sendiri berprilaku sama.

(532 views)