Empat Nama Kader Ansor Diusulkan Jadi Bakal Calon Bupati

Gerakan Pemuda Ansor Jember, akan menyerahkan empat nama kader terbaiknya kepada DPC PKB Jember, untuk diseleksi sebagai kandidat bakal calon bupati, yang akan diusung pada pilkada tahun 2015 mendatang.

Ketua Pimpinan Cabang Gp Ansor Jember, Ayub Junaidi mengatakan, empat nama tersebut diantaranya, ketua stain jember, babun suharto, lalu pembantu rektor dua universitas islam jember, syaiful bahri, kemudian anggota dprd provinsi jawa timur, miftahul ulum, dan dirinya sendiri.

Empat nama tersebut lanjut ayub, didapat dari usulan pengurus tingkat kecamatan dan desa, yang masuk ke pimpinan cabang ansor jember. persoalan apakah nantinya nama- nama tersebut akan dipertimbangkan pkb, itu bukan kewenangan ansor.

Pihaknya kata wakil ketua dprd jember ini, hanya menginginkan, pada pilkada di tahun 2015 mendatang, pkb harus mengusung kader nahdlatul ulama.

Ayub berharap kepada DPC PKB jember, untuk benar- benar memperhatikan usulan dari pihaknya. sebab, jika dilihat suara kader di tingkat bawah, mayoritas menginginkan agar jember selama lima tahun mendatang, dipimpin kader nu

(507 views)