Pensiunan Karyawan BUMN Tewas Gantung Diri

Warga Jalan Muhamad Seruji Kelurahan Patrang, Rabu siang, digegerkan dengan peristiwa dugaan bunuh diri, yang dilakukan seorang warga setempat, supartono, seorang pensiunan karyawan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Belum diketahui apa penyebab kematian korban, sebab polisi saat ini masih melakukan penyelidikan.

Menurut Kasubag Humas Polres Jember Akp Edi Sudarto, saat ditemukan warga, kondisi jasad korban sangat mengenaskan. tubuhnya tergantung dengan leher terikat tali, dan sudah keluar bau busuk. dugaan sementara, korban sudah meninggal beberapa hari yang lalu.

Sebab kata dia, menurut keterangan warga setempat, hari minggu sore lalu, korban terlihat bersama tetangganya didepan rumah. menurut edi, korban pertama kali ditemukan ketua rt setempat, achmad suhaimim. saat itu, korban curiga dengan bau busuk menyengat yang keluar dari rumah korban.

Karena curiga, saksi kemudian memutuskan untuk masuk ke rumah korban, dan saat itu pintu tidak terkunci. begitu di dalam rumah, ternyata korban tergantung di kayu plafon, dengan menggunkan seutas tali. Saat ini jasad korban telah dievakuasi, dan sedang dilakukan proses otopsi di kamar jenazah rsd soebandi jember. ini dilakukan, untuk mengetahui apa penyebab korban meninggal dunia.

(505 views)