Tanpa Melodi, Sebuah Pop Megah Dan Grandee Terbaru Milik Mytha

Mytha LestariMuda, cantik dan berbakat inilah tiga kata yang mampu menggambarkan seorang Paramytha Lestari Mulyarto. Sukses dengan single perdananya berjudul “Menghapus Yang Terukir” kini gadis kelahiran Biak, 29 Juni 1991 yang akrab dengan sapaan Mytha, kembali merilis single terbarunya yang diberi judul “Tanpa Melodi”. Lagu yang didaulat menjadi single kedua ini dipilih karena cerita yang terkandung didalamnya mampu merepresentasikan apa yang sedang Mytha rasakan. Pesan yang terkandung didalam lagunyapun mampu dengan mudah diterima oleh setiap orang yang mendengarkan. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merasakan perubahan dari orang yang dia cintai dalam waktu singkat. Coba simak penggalan liriknya:

Kutemukan kini engkau telah berubah

Bahagia ku tertutup dengan air mata

Kutakmampu lagi untuk kuungkap semua

Membeku semua nada dalam hati

Tanpa melodi….

Genre Pop masih setia mendominasi lagu milik Mytha Lestari kali ini. Adanya tambahan unsur string dan orchestra didalam musiknya membuat lagu ciptaan Nadhia Fathira terdengar semakin megah dan Grandee. Secara musikalitas lagu ‘Tanpa Melodi’ terdengar begitu simple, namun berhasil dikemas secara apik dan manis.

“Lagu Tanpa Melodi merupakan salah satu kemajuan dalam karir bermusikku. Dipercaya untuk membawakan lagu yang dikemas dengan balutan musik string dan orchestra menjadi sebuah kebanggaan tersendiri untukku” ungkap Mytha.

Proses rekaman lagu ini mengambil waktu 1 hari dalam pembuatannya. Dibantu oleh Mas Bowo dari ‘Soulmate’ sebagai vocal director dan Mas Alfin untuk proses recording life string-nya membuat lagu ini terasa lebih sempurna.

Dari segi image, Mytha berkembang menjadi pribadi yang lebih mandiri. Rambutnya yang dipotong pendek membuat look Mytha menjadi lebih simple dan dinamis, sesuai dengan kedewasaan pada usianya. Sedangkan dari segi gaya berbusana, Mytha lebih matang dengan mengkombinasikan 2 gaya yaitu Boyish dan Girlish menjadi 1 style yang edgy namun tetap manis.

Kini Mytha tengah disibukkan dengan proses pembuatan video klip dan promo ke berbagai media di seluruh Indonesia untuk single terbarunya ini.

(749 views)