Ayu Dewi Melebarkan Sayap Ke Dunia Tarik Suara Lewat “Hati Yang Tepat”

Ayu DewiKetika perjalanan cinta begitu menemui banyak rintangan, penuh liku dengan dambaan cerita yang berujung, pada akhirnya hanya kisah happy lah yang selalu menjadi tujuan. Alangkah bahagianya ketika hati menemui tambatan yang tepat, terpilih atas dasar cinta yang kuat. Cinta pun akhirnya bertepuk dua tangan dan siap menjalani hidup dengan kebahagiaaan yang saling melengkapi.

“Banyak cerita mengisahkan cinta yang selalu bertepuk sebelah tangan. Tapi ini adalah sebuah cerita pengalaman hidup yang sempurna bagi makhluk-makhluk pemilik hati. Bahagia banget bisa nemuin hati yang tepat,  yang bisa berlari bersama, bergandengan dan bernafas dalam cinta yang sama. Buat aku lagu ini one of my dream come true. Jadi bisa dibilang kalo lagu ini aku banget,” ungkap host yang cukup populer di scene hiburan tanah air ini.

Ayu Dewi menyanyi? Terkesan ada keisengan yang sedang diperankan Ayu.  Namun buktinya fakta ini bukan isapan jempol atau hanya kejailan seorang Ayu Dewi seperti yang sering muncul dilayar kaca. Melalui lagu yang diciptakan oleh Bemby Noor dan Tengku Shafick, Ayu Dewi justru ingin membuktikan, bahwa sahabat Raffi Ahmad ini benar-benar sanggup membawakan lagu berjudul Hati Yang Tepat dengan baik.

Menurut Ayu, karir menyanyinya diawali ketika Ayu sering diolok-olok oleh rekan host lainnya seperti Raffi Ahmad, Luna Maya Uya Kuya, Denny Cagur, dan Olga Syahputra yang ternyata punya single hits. Seakan terlecut, Ayu pun langsung membuat lagu yang pas dan mewakili perasaannya.

“Aku sebel dicengin melulu sama mereka (teman-teman host). Jadi aku siapkan “meteor” yang pas untuk menjadi lagu yang pas. Nah, menurut aku lagu ini lah yang pas buat aku dan membuktikan ke mereka bahwa aku juga bisa menyanyi. Aku gak nyangka sih, kalo ternyata aku punya power ketika bernyanyi, yang akhirnya malah mampu menjangkau range vokal di atas biasanya. Pernyataan ini aku dapet dari orang yang bekerja sama dengan aku yaitu vocal coachku Teh Uchie Wiby,” tutur pehobi nonton layar lebar ini.

Dengan mengedepankan lagu pop yang cukup dominan ini, cewek berbintang Virgo yang sedari awal punya cita-cita jadi TV Personality ini berharap bahwa karir barunya ini bakal menjadikannya sosok public figure yang mampu berperan di banyak scene entertainment. “Aku ingin menjadi host yang plus plus. Bisa menjadi Host, MC plus commit dalam menyanyi, jago ngedance sekaligus akting. Sehingga nantinya aku bisa menyenangkan banyak orang melalui talenta yang aku punya,” tutupnya.

(664 views)