Pencuri Spesialis Motor Dihajar Warga

Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor, Sobirin, Warga Desa Curah Lele Kecamatan Balung, babak balur dihajar massa. Ia ditangkap massa, saat hendak mencuri motor milik Sugeng, Warga Kelurahan Patrang.

Menurut Kasubag Humas Polres Jember Akp Edi Sudarto, saat itu pelaku berusaha mengambil motor korban dengan kunci t. di tengah melancarkan aksinya itu, pelaku dipergoki warga dan langsung berteriak maling.

Saat itu kata Edi, kondisi di sekitar tempat kejadian sedang ramai warga. mendengar teriakan tersebut, warga langsung mengejar pelaku, dan langsung menghajarnya. polisi yang saat itu juga tiba di lokasi, langsung mengamankan pelaku.

Edi menambahkan, saat melancarkan aksinya, ternyata sobirin tidak sendirian. ada rekannya yang sedang menunggu di atas motor, dan berhasil ditangkap petugas.

Lebih lanjut edi menerangkan, saat ini kedua pelaku sudah diamankan di mapolsek patrang, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. dari hasil pemeriksaan sementara, ternyata pelaku sudah beraksi di tujuh lokasi, dan berhasil mencuri 11 motor.

(526 views)