Dewi Sandra Ciptakan Lagu Terbaru Untuk Two Triple-O Berjudul “Loe Gue End”

1392247270_Two_Triple-O...4Nama  “Two Triple-O” yang unik sudah akrab di kalangan anak muda Bandung, nama ini tercipta karena mayoritas personilnya merupakan angkatan 2000.

Mengusung genre musik R&B, band yang resmi terbentuk pada 13 februari 2001 ini tentunya sudah memiliki pengalaman manggung di banyak café, pensi, hingga event off-air  di Bandung, Jakarta, Surabaya, Medan dan kota – kota lainnya.

Andri (vocal), Abo ( vocal), Vitha (vocal), Adith (guitar), inal (bass), Ferry (keyboard), Ba’i (keyboard), Deddy (drum) membentuk band yang berdasarkan obsesi, harapan dan keyakinan untuk menyalurkan aspirasi, kreasi, dan mengembangkan bakat yang ada didalam masing-masing personil lewat musik.

Pada tahun 2008 Two Triple-O mengeluarkan album pertamanya yang berjudul “Finally..” dan pada tahun lalu 2011 untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-10 Two Triple-O mengeluarkan singles “Aku Cinta Kamu..” #ACK yang didedikasikan sebagai ucapan terima kasih untuk Two Triple-O Family (sebutan untuk fans Two Triple-O) atas semua dukungannya selama ini.single kedua pun terlahir pada tanggal 21 juni 2012 yang berjudul “Still in Love..” #SIL.

Dan kini Two Triple – O akan menjawab kerinduan para fans dan pendengarnya dengan mengeluarkan single terbaru nya yang berjudul “  “LOE GUE END “ single terbaru ini bercerita tentang suatu hubungan  yang tidak bisa dipertahankan lagi sampai akhirnya mengharuskan menyudahi hubungan nya Lagu ini Diciptakan oleh artis besar  yang sangat dikagumi  oleh Two Triple – O yaitu “Dewi Sandra”.

(856 views)