The Dream Girlz Hadir Lebih Dewasa Di Single “Tak Pengaruh Bagiku”

UntitledFenomena Girlsband beberapa tahun kebelakang memang tidak bisa di bendung, tapi hanya sedikit yang bertahan…dan salah satunya yang bertahan adalah ..THE DREAMGIRLZ

Dipertengahan 2014 ini mereka kembali merisi single terbarunya yang lebih dewasa dan dibalut musik yg easy listening dan pop yang manis.

The Dream girlz degan  personil Geea (Miss Charming), Gyta (Miss Serious), Gina (Miss Casual) dan Niken (Miss Funny)kompak masih bertahan meramaikan industri musik tanah air…

Lagu beraliran pop ini diciptakan oleh Producer mereka yaitu vocalis matta band dan Medina , Sunu Fabian .. Dalam single terbarunya ini TDG merubah konsep mereka yg awalnya menampilkan  koreo yg menjadi ciri khas girlsband,sekarang tanpa koreo dengan menampilkan suara khas masing” personil tanpa menghilangkan konsep TDG sendiri yaitu Sexy Elegan ..

Single ke 2 mereka berjudul “Tak Pengaruh Bagiku” lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih, dimana awalnya si cewek merasa sangat bergantung sekali pada pasangan nya yang ternyata slalu merasa sok ganteng, sok kaya, paling perfect dll. cowok nya ini merasa kalo pasangannya tidak akan lari kemana” walaupun sudah disakiti sekalipun. Sudah berkali” disakiti oleh pasangannya akhirnya kesabaran sang wanita ini abis dan dia memutuskan untuk sabar menunggu Pria baru yg tepat untuknya dan meyakini dirinya kalo masih banyak pria baik didunia ,Dan akhirnya rasa sayangnya pun menjadi hilang, menjadi mati rasa..

(686 views)