Untuk Kedua Kalinya Supergirlies Rilis Ulang Single Dangdut

supergirlies01Siapa yang tidak kenal dengan Girlband yang beranggotakan 5 gadis cantik (Laras, Sarah, Kinan, Mega, Atu) yang sudah menghibur penikmat musik indonesa sejak tahun 2011 dengan single pertamanya malu malu mau dan beberapa single yang tentunya menjadi hits di blantika musik Indonesia.

Tercatat single “Cinta Karet” versi Supergirlies mendapat respon positif dari media dan pecinta musik Indonesia dimana Supergirlies adalah Girlband pertama yang berani membawakan lagu Dangdut dengan versi Supergirlies

Melanjutkan kesuksesan single “Cinta Karet”, kini Supergirlies kembali mengeluarkan single “Cintaku Terbagi Dua” yang mana single ini merupakan single Pop Dangdut yang pernah hits di era tahun 90’an yang diciptakan oleh Rama Aiphama. “Cintaku Terbagi Dua” versi Supergirlies mengkolaborasikan Japanese Rock, Dance, Melayu yang dibalut dalam nuansa keceriaan, menjadikan lagu ini terdengar sangat Fresh dan berbeda dengan lagu aslinya. Lagu “Cintaku Terbagi Dua” menjadi single ke-7 SUPERGIRLIES.

Single “Cintaku Terbagi Dua” di produseri oleh 18 Musik serta melibatkan Arranger muda bertangan dingin Tomo Widayat yang sekaligus menjadi pengisi track Gitar. Pada posisi Drum dipercayakan kepada drummer legendaris F. Ronald Fristianto yang pukulannya menyatu harmonis dengan betotan bass yang diisi oleh Tyo Ardian, menjadikan “Cintaku Terbagi Dua” siap mengajak bergoyang pecinta musik Indonesia. Mixing oleh Arief Rinaldy dan Mastering oleh Leon Zervos @Studio301 Sydney, Australia menjadikan musikalitasnya tertata rapi dan berkelas dunia.

(494 views)