New Entry On 25 Indo Hits

Melly+MonoMelly Mono (Single / Sony Music) – Sendiri

Pada bulan Agustus 2014 ini Melly kembali menyapa penggemarnya lewat single terbaru bertajuk Sendiri. Lagu ini diciptakan oleh Bemby Noor dan diolah aransemen musiknya oleh Ario Seto. Berbeda dengan lagu-lagu yang dibawakan sebelumnya, kali ini Melly tampil berbeda dengan membawakan lagu dengan nuansa American pop. Di lagu Sendiri ini terasa nuansa akustik popnya yang mengedepankan sound-sound organik. Vokal Melly yang unik, terasa istimewa karena dikemas lebih lembut. Lagu yang bercerita tentang seorang yang memutuskan untuk sendiri (tanpa kekasih) ini juga seakan ingin menceritakan ke publik tentang kesendirian Melly yang sekarang, lepas dari bayang-bayang band She, dan sendiri untuk bersolo karir

 

 

 

 

UntitledPongki Barata ft Baim (Meets The Star / Music Factory) – Seperti Yang Kau Minta

Adalah salah satu lagu hits ciptaan Pongki yang dipopulerkan oleh  alm Chrisye di era awal 2000 an, kini  dibawakan ulang oleh Pongki Barata sendiri dengan mengajak sahabatnya untuk “memainkan” part gitar dengan sentuhan aransemen melodi  guitar gaya pop country yang menjadi kekuatan Baim dalam bermain Guitar, simak saja duet dua sahabat Pongki Barata feat Baim on Guitars dalam single “Seperti Yang Kau Minta” pada track 5 album PONGKI BARATA MEETS THE STARS ini .

 

 

 

 

 

securedownloadAfgan (OST My Idiot Brother / Trinity Optima) – Untukmu Aku bertahan

Melalui lagu “Untukmu Aku Bertahan” yang diciptakan oleh David “Noah”, kita bisa merasakan sebuah ketulusan akan cinta yang kuat dan melindungi. Lagu ini merupakan single terbaru (dan kelima) Afgan dari albumnya yang berjudul “L1ve to Love, Love to L1ve”. Afgan mengakui bahwa baginya, lagu ini menggambarkan cinta yang diberikan Afganisme (fansnya) kepada dirinya. “Awalnya saat mendengar demo lagu ini, saya langsung jatuh hati. Terbayang para Afganisme yang telah mendukung saya dari hari pertama saya berkarir, mereka selalu ada untuk saya”, jelas Afgan.

(905 views)