Polres Jember Tidak Akan Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Ibu Terhadap Anak

Satreskrim Polres Jember menegaskan, tidak akan melakukan rekonstruksi, atau reka ulang kasus dugaan pembunuhan, yang dilakukan seorang Ibu Kandung, S-L, Warga Desa Yosorati Kecamatan Sumberbaru, terhadap anak kandungnya Iin.

Menurut Kasatreskrim Polres Jember AKP Sunarto, dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi- saksi dan tersangka, serta barang bukti yang diamankan, peristiwa pembunuhan tersebut memang dilakukan ibu kandung.

Karena seluruh bukti sudah mengarah terhadap tersangka S-L, polisi Kata Sunarto, tidak lagi memerlukan proses rekonstruksi atas kasus tersebut. polisi masih menunggu hasil tes dna dari laboratorium di jakarta.

Seperti diberitakan sebelumnya, S-L ditetapkan tersangka oleh penyidik satreskrim polres jember, atas kasus dugaan pembunuhan terhadap anak kandungnya iin. S-l tega membunuh anak kandungnya itu lantaran emosi. S-l emosi ketika melihat korban yang saat itu sedang makan, kemudian menjatuhkan piring yang digunakan hingga pecah. korban lantas dipukul oleh korban, hingga akhirnya meninggal dunia. setelah meninggal, jenazah iin dibuang ke septic tank.

(509 views)