Cherrybelle Akan Menggelar Konser Pada 31 Agustus Mendatang

imageSeiring berjalan nya waktu.., Cherrybelle akan kembali dengan gaya dan penampilan yang lebih dewasa.. beradaptasi dari sebuah konsep Teen, Fun & Girly menjadi Beauty, Mature & Girls Power yang menonjolkan sisi elegan remaja dewasa masa kini.
Tema musik positif dan koreografi yang berubah menjadi lebih tajam dengan tetap terlihat sederhana akan terus dijaga sebagai sebuah cara Cherrybelle untuk tetap menjadi idola bagi para penggemarnya dan tetap disukai oleh semua kalangan, dengan konten lirik lagu dan perilaku yang menularkan virus positif akan menjadi daya tarik tambahan dalam perubahan Cherrybelle.
“Kami dan seluruh team sudah siap untuk bertransisi dengan penampilan terbaru kami”, ujar Cherly sebagai leader Cherrybelle, “Butuh berlatih intensif selama 3 bulan untuk menjadi kami yang baru”, menurut Kezia. Perubahan ini sangat mencerminkan siapa dirinya saat ini, oleh sebab itu tidaklah terlalu sulit untuk dapat bertransisi., “Tidak susah tapi bukan berarti gampang, karena kita mengulang berlatih di semua lagu kami” Cherly menambahkan.
 Sebagai sebuah Group vocal yang sudah memasuki tahun ke empat, Cherrybelle mempersiapkan perubahannya dengan kemasan sebuah konser yang bertajuk “Cherrybelle Reborn!” dimana konser ini akan memaparkan perjalanan zero to hero Cherrybelle dengan menampilkan video-video dari awal hingga kini secara detail dan perubahan hampir semua aransemen lagu yang sesuai konsep mereka saat ini dan tentunya lagu-lagu terbaru mereka.
Konser Cherrybelle Reborn akan dilaksanakan di Semarang, pada tanggal 30 Agustus 2014 bertempat di Gumaya Ballroom dan Solo, 31 Agustus 2014 di Sunan Ballrom. Perjalanan, Perubahan dan Penampilan terbaru akan menjadi sebuah kemasan yaitu Cherrybelle Reborn!
(437 views)