New Entry 25 Indo Hits KISS FM (24 – 30 Agustus 2014)

pageMaudy Ayunda (Single / Trinity Optima) – Bayangkan Rasakan

People will forget what you said. People will forget what you did. But they will always remember how you made them feel”  (Maya Angelou). Quotes itu merupakan esensi dari lagu “Bayangkan Rasakan”, single terbaru Maudy Ayunda. Diciptakan oleh Nadya Fatira, lirik lagu ini simple dan straight to the point khas buku diary. Nadya dan Maudy pernah sama-sama mengisi album original soundtrack (OST) film “Perahu Kertas” di tahun 2012. Maudy mengagumi karya Nadya, ia pun merequest dibuatkan lagu dan akhirnya mereka kembali bekerjasama di lagu “Bayangkan Rasakan”. Musiknya diaransemen oleh Tohpati, sebuah rangkaian melodi perpaduan gitar & piano dengan irama pop – akustik yang mengalun lembut. Maudy Ayunda melakukan proses recording lagu “Bayangkan Rasakan” di saat liburan dari kuliahnya di Oxford University Inggris pada bulan Mei 2014 lalu.

Calvin Jeremy (Single / Universal) – Ada Untukmu

Setelah berhasil merilis 2 album, penyanyi dan pencipta lagu dari Universal Music Indonesia, Calvin Jeremy (23), kini kembali meluncurkan single terbarunya yang berjudul “Ada Untukmu”. Terpisah dari album kedua, single “Ada Untukmu” ini nanti akan menjadi bagian dari album ketiga yang akan dirilis tahun depan. Belajar dari kesuksesan lagu “Berdua” yang ia tulis di album sebelumnya, Calvin Jeremy sengaja untuk menulis lagu cinta dengan nuansa gembira, dengan tempo yang cepat dan dipadati oleh instrument – instrument pendukung yang membuat siapapun yang mendengarkan lagu ini menjadi bahagia dan berdansa. Lagu “Ada Untukmu” ini ditulis sendiri oleh Calvin Jeremy, dengan aransemen oleh Irwan Simanjutak.

Nidji (OST. Yasmine / Musica) – Menang Demi Cinta

Band yang dikenal sebagai King Of Soundtrack kini, kembali menggarap sebuah soundtrack film. Nidji dipercaya untuk menggarap sebuah film yang diprakarsai pelaku seni negeri Brunei Darussalam. Lagu tersebut berjudul Menang Demi Cinta yang dipesan untuk menjadi soundtrack film berjudul Yasmine. Film ini bercerita sebuah kisah cinta dengan latar belakang seni beladiri Pencak Silat. “Lagu ini memang dipesan khusus buat film. Maka lirik lagu ini pun disesuaikan dengan scene-scene yang ada di film,” ujar Run-D.

(679 views)