Gerindra Masih Batasi Komunikasi Terkait Pilkada Jember

DPP Partai Gerindra instruksikan kepada seluruh dpc khususnya yang menjadi pemenang pemilu, mengutamakan kader internal untuk diusung sebagai calon kepala daerah. Demikian Disampaikan Ketua DPC Gerindra Jember Hm. Satib kepada sejumlah wartawan.

Menurut Satib, dari hasil rapat koordinasi seluruh dpc gerindra di serabaya beberapa hari lalu, dpp menginstruksikan untuk mengusung kader internal. meski demikian bukan berarti kader dari luar partai tidak bisa diusung, dengan catatan dari internal partai memang tidak ada yang memenuhi kualifikasi.

Karena itu juga lanjut Satib, meski sudah banyak yang menjalin komunikasi dengan dpc gerindra, pihaknya untuk saat ini masih sangat membatasi untuk membicarakan persiapan pilbup jember 2015 mendatang. selain masih terlalu dini, gerindra saat ini masih akan fokus menata kadernya di parlemen.

Lebih jauh satib menjelaskan, sampai saat ini di internal dpc gerindra jember sendiri belum pernah membahas masalah pilkada. jangankan masalah penjaringan bakal calon, diskusi kecil menyinggung persiapan pilkada saja belum pernah terlontarkan.

(475 views)