New Entry On 25 Indo Hits Edisi 17 – 23 Agustus 2014

ari-lasso-kamu-egoisAri Lasso (Single / Aquarius) – Kamu Egois

2 tahun setelah mendulang sukses atas album ‘Yang Terbaik’ dengan single kisah kita dan doa untuk cinta , Ari telah siap menggebrak dengan hits single yang berjudul ‘KAMU EGOIS” Lagu yang diciptakan oleh Pay & Dewiq ini bercerita tentang ‘kegalauan’ hati seseorang terhadap hubungan cintanya. Lagu yang bergenre Rock Ballad dan di aransemen oleh Pay, diyakini akan mengulangi kesuksesan hits-hits Ari sebelumnya seperti ‘hampa’, ‘perbedaan’ ‘penjaga hati’ dan lainnya, karena kekuatan karakter vocal Ari dalam menjiwai setiap lagunya, masih menjadikan eksistensi Ari Lasso sebagai solois pria selama 13 thn sulit digeser, meskipun tidak sedikit penyanyi-penyanyi muda bermunculan.

Judika (Single / Sony Music) – Sampai Kau Jadi Milikku

Single terbaru Judika, yang berjudul Sampai Kau Jadi Milikku, adalah sebuah lagu yang bercerita tentang perasaan seseorang yang sedang jatuh cinta dan akan melakukan apa saja sampai sang pujaan hatinya menjadi miliknya. Single ini akan terdapat pada album terbaru Judika yang akan rilis di tahun 2014 ini.

Jemima  (Single / Universal) – Taboo

Hubungan percintaan yang tidak lazim, yang terkesan taboo di mata orang lain, namun hanya si pemilik cinta yang bisa merasakan cinta itu sesungguhnya; itulah yang dirasakan oleh Jemima lewat lagu barunya, Taboo. Jemima Namura atau yang lebih sering disapa Jemima bukanlah orang baru di industri hiburan. Album debut self-titled bertajuk “Jemima” sebelumnya ia rilis lewat jalur independen, dengan hits single seperti ‘Musik Sepi’ dan ‘Laid Back’. Kini ia telah bergabung dengan major label Universal Music Indonesia dan merilis ‘Taboo’ sebagai single terbarunya.

(633 views)