New Entry On 25 Indo Hits Edisi 10 – 16 Agustus 2014

noah and steve 1Noah (Single / Musica) – Hero

“ Lagu ini yang membuat saya melihat potensi dari Noah,” itu kalimat pertama yang meluncur dari Steve Lillywhite. Steve bukan sosok asing bagi dunia musik internasional. Ia adalah produser peraih lima Grammy awards untuk sentuhannya di album rekaman band-band besar macam The Killers,U2, The Rolling Stones, Morrissey bahkan 30 Seconds To Mars. Hero termasuk lagu yang dikirim pertama kepada Steve. Dan setelah Musica Studio’s mengirim lagu-lagu Noah yang lain, Steve Lillywhite tetap memilih lagu ini sebagai jagoannya. Hero, sebenarnya bukan karya terbaru yang ditulis oleh Noah. Lagu karya Ariel dan lirik oleh Giring Ganesha ini, mereka simpan cukup lama. Namun, sentuhan Steve Lillywhite membuat lagu ini berubah menjadi lebih matang. Steve Lillywhite sendiri menolak jika disebut memberi warna dalam cara Noah bermusik. “ Saya hanya berusaha membuat mereka lebih optimal. Membuat kemampuan bermusik mereka lebih keluar. Itu yang selalu saya lakukan dengan band manapun. Selebihnya, apa yang ada di dalam lagu itu, benar-benar apa yang dimiliki Noah,” terangnya.

ESQI:EF ( Selalu Ada Cinta / Queen Fire Works) – Selalu Ada Cinta

Ini adalah single ke tiga ESQI:EF dari album berjudul sama “Selalu Ada Cinta” Video klip telah dirilis juga untuk kepentingan promosi dengan tema self openness atau keterbukaan diri. Harapannya bisa menjadi “oase” bagi dalam kehidupan para penikmat lagu ini.  Bisa dilihat di www.youtube.com/qfmanagement

Jikustik ( Jikustik Live Acoustic / Jikustik) – Puisi

18 tahun Jikustik berkarya, tidak sedikit suka duka yang dialami musisi asal Jogja ini. Berbekal formasi baru Brian (vokal), Dadi (gitar), Adhit (kibord), Carlo (drum), Bayu (bass) Jikustik merilis ulang dalam versi akustik lagu lagu dari album yang lalu, lima lagu lama yang direkam ulang versi akustik ini sebagai pembuktikan mereka sebagai grup yang tetap solid. Di album ini, mereka membuktikan kematangan dalam bermusik versi akustik.

(428 views)