Kamis Besok, Tersangka Ibu Pembunuh Kandung Diperiksa Psikater

Sl, Warga Desa Yosorati Kecamatan Sumberbaru, tersangka kasus pembunuhan terhadap anak kandungnya sendiri, Iin, kamis besok, akan menjalani tes kejiwaan oleh psikiater dari Rumah Sakit Daerah Subandi.

Menurut Kasubag Humas Polres Jember Ajun Komisaris Polisi Edi Sudarto, tes kejiwaan terhadap tersangka, merupakan bagian lanjutan proses pemeriksaan, untuk melengkapi berkas penyidikan.

Tes kejiwaan dilakukan untuk mengetahui kondisi kejiwaan pelaku, apakah ada kelainan atau tidak. sebab , yang dibunuh pelaku adalah kandung sendiri. untuk itulah kata edi, harus dipastikan oleh seorang psikiater.

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus pembunuhan yang dilakukan sl terhadap anak kandungnya, membuat heboh masyarakat sekitar. sebab, selama ini korban dikenal sebagai anak yang penurut dan rajin.

Sl membunuh anaknya tersebut lantaran tersulut emosi, saat melihat piring yang digunakan korban untuk makan, jatuh dan pecah. pelaku yang sudah emosi, langsung memukul korban dengan alat penumbuk padi, kemudian membuang jasad korban ke septic tank.

(451 views)