New Entry On TOP 40 Count Down (Edisi 3 – 9 Agustus 2014)

Katy-Perry-This-Is-How-We-Do-2014-1500x1500-300x300Katy Perry (Alb. Prism / Capitol) – This is How We Do
Berjarak hampir setahun setelah Roar, single pertama untuk album Prism, Katy Perry merilis single kelimanya yang berjudul This is How We Do. Ada semangat retro-pop di dalamnya. Mengingatkan akan lagu-lagu di era 80-an atau awal 90-an. Tapi dengan tangan dingin Klas Åhlund dan Max Martin sebagai penulis dan produser, lagunya tetap terdengar kekinian. Single dirilis pada tanggal 28 Juli.

Nick Jonas (Single / Island) – Chains
Nick Jonas semakin memantapkan diri untuk tampil solo, setelah melepas embel-embel Jonas Brothers dan juga The Administration. Chains adalah single terbarunya setelah bergabung dengan Island Records. Pop RnB menjadi genre yang diusung oleh Chains. Ada kesan sensual dari aransemen ataupun cara bernyanyi Nick Jonas, sehingga lagunya terdengar…seksi. Kabarnya lagu ini memang akan terdapat dalam album soundtrack film “panas”, 50 Shades of Grey. Single dirilis pada tanggal 24 Juli.

Jacob Latimore feat. T-Pain (Alb. The Radio / RCA) – Heartbreak Heard Around the World 
Kita kedatangan banyak pendatang baru minggu ini. Salah satunya Jacob Latimore. Meski begitu, ia sudah eksis semenjak tahun 2009 yang lalu, namun baru kali ini mendapat kesempatan untuk merekam album bersama label besar. Lagu balada pop RnB berjudul Heartbreak Heard Around the World ini memang pas menjadi single andalan untuk album yang berjudul The Radio tersebut karena mengedepankan semangat easy listening dan sangat radio friendly sehingga mudah untuk mencuri perhatian. Single dirilis pada tanggal 10 Juni.

Kim Cesarion (Alb. Undressed / Sony Music) – Undressed
Penyanyi pendatang baru asal Swedia berdarah Yunani dan Guadeloupe, Kim Cesarion, merilis Undressed sebagai single pertama dari album debutnya yang berjudul sama, Undressed. Pop-RnB menjadi usungan Kim Cesarion dalam lagu ini. Teknik falseto yang mumpuni dimanfaatkan di beberapa bagian lagunya. Dan ia menjalankan tugasnya dengan baik. Single dirilis pada tanggal 22 Maret.

OneRepublic (Alb. OST The Giver / Interscope ) – Ordinary Human
OneRepublic menghadirkan single terbaru mereka, Ordinary Human, sebagai single utama dari album soundtrack film The Giver. Dibintangi juga oleh Taylor Swift dan Katie Holmes, film akan dirilis pada tanggal 15 Agustus. Ordinary Human adalah anthem pop-rock ala OneRepublic yang khas. Sudah tidak diragukan lagi kemampuan Ryan Tedder dalam mengerjakan lagu seperti ini. Single dirilis pada tanggal 22 Juli.

(CreativeDisc)

(506 views)