New Entry On 25 Indo Hits (Edisi 3 – 9 Agustus 2014)

POTO Deasy NatalinaDeasy Natalina (Single / Diratama Art Production) – Temani Hidupku Sampai Mati

 

Penyanyi wanita yang sudah sukses dengan lagu “First Love” dan “3Kata” kini DEASY NATALINA akan mengeluarkan Single Ke 3 yang berjudul TEMAN HIDUP SAMPAI MATI” adalah lagu yang di Ciptakan oleh Vokalist Band yang sudah menciptakan beberapa lagu yang bagus yaitu RIAN D’MASIVLagu ini diciptakan dengan balutan music yang ringan dan mudah untuk dinikmati dengan karakter vocal Deasy yang sangat cocok untuk lagu ini.

Yuji & Angel Pieters (Single / Hits Records) – Apa Kabar

Penyanyi Jazz muda, Yuji tengah naik daun melalui hitsnya ‘If You Were Mine’. Namanya pun mulai mendapat tempat di hati para penikmat musik Indonesia. Tak mau berhenti disitu, pemilik nama lengkap Yuji Alif Ananda itu bersiap dengan beberapa karya terbarunya. Salah satunya adalah dengan kembali membawakan lagu yang sempat melejit dibawakan Vina Panduwinata berjudul ‘Apa Kabar?’. Yuji pun tak sendiri, ia menggaet penyanyi muda penuh bakat Angel Pieters. Ia pun mengaku senang bisa berduet dengan Angel dan membawakan lagu tersebut. 


Real (Single / Sony Music) – Gosip (Digosok Makin Sip)

Setelah mencuri perhatian publik lewat single berjudul “Jam 6 Pagi,” yang dirilis tahun 2013, kini REAL siap menghentak panggung musik melalui single anyarnya bertajuk “GOSIP” (diGOsok makin SIP). Mengusung musik bergenre pop alternative tahun 90-an, REAL memberikan hawa segar buat dinamika musik Indonesia. Terinspirasi dari musik dari Foo Fighter, band ini menggeber lagunya dalam tempo cepat, dengan cabikan gitar dan gebukan drumnya yang mantap. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sering menjadi omongan orang karena hobinya bermain cinta.

 

 

(516 views)