New Entry on TOP 40 Countdown (27 Juli – 2 Agustus 2014)

Alexandra-Stan-Dance-2014-1500x1500-300x300Alexandra Stan (Single / Columbia) – Dance

Alexandra Stan tampaknya ingin mengulang sukses Mr. Saxobeat dengan single paling barunya, Dance. Tentu saja Dance memiliki notasi yang berbeda, sehingga tidak bisa dibilang sebagai Mr. Saxobeat pt.II misalnya. Dance adalah pop-dance dengan imbuhan elemen House. Kemiripan dengan Saxobeat hanya pada penggunaan Saxophone sebagai gimmick. Tapi, terlepas dari itu, Dance masih merupakan sebuah lagu catchy yang menjanjikan pengalaman musik pop yang seru. Single dirilis pada tanggal 16 Juli. (CreativeDisc)

The Script (Alb. No Sound Without Silence / Columbia) – Superheroes

Penggemar The Script boleh bersuka hati, karena mereka akan kembali dengan album keempat mereka yang berjudul No Sound Without Silence. Sembari menunggu perilisan album pada tanggal 12 September nanti, yuk kita simak dulu single pertama mereka yang berjudul Superheroes. Bertempo sedang, single ini adalah track pop-rock ala The Script yang khas. Tak luput sedikit imbuhan rap di dalamnya. Single dirilis pada tanggal 22 Juli (CreativeDisc)

Meghan Trainor (Single / Epic) – All About the Bass

Meghan Trainor mungkin masih berusia 21 tahun, tapi tampaknya ia memiliki semangat old-soul dalam dirinya dan dibuktikan dengan single All About the Bass ini. Kesan retro dan vintage segera memenuhi benak saat mendengarkan lagunya meski Meghan Trainor memadukannya dengan sedikit elemen RnB. Hasilnya cukup padu dalam memberi sebuah lagu pop-soul yang berwarna. Single dirilis pada tanggal 30 Juni (CreativeDisc)

Before You Exit (Single / Sony Music) – Heart Like California

Band pop rock asal Amerika, Before You Exit tengah menyiapkan album debut mereka. Setelah Dangerous, mereka kini menghadirkan sebuah pop mid-tempo berjudul Heart Like California. Dengan sound yang ceria, single Heart Like California ini terdengar menangkap semangat musim panas dengan pas. Single dirilis pada tanggal 18 Juli. (CreativeDisc)

John Legend (Alb. Love In The Future / Columbia) – You & I (Nobody In the World)

Rajanya lagu romantis kembali lagi dengan single terbaru. Kali ini John Legend kembali menghadirkan lagu cinta yang menyentuh berjudul “You & I (Nobody In The World)”. Sebelumnya ia sukses besar lewat lagu “All Of Me” yang menjadi lagu tersuksesnya sepanjang karir. Bertengger di posisi puncak di berbagai belahan dunia. Menjadi lagu dengan heavy rotation di radio papan atas di banyak negara dan videonya dilihat ratusan juta kali. Lagunya kali ini juga begitu kuat. Ia juga menggarap kampanye #OPERATIONGIRL yang mengedepankan pemberdayaan diri dan meningkatkan kepercayaan diri. John Legend sukses mengedepankan perempuan sebagai sosok sentral kehidupan. Simak saja kedua video ini dan biarkan hati kita bicara.

 

(451 views)