PDI P Jember Siap Jika Ada Gugatan Ke MK

Ketua DPC PDI Perjuangan, Kusen Andalas, mengaku sangat bahagia dan bersyukur, dengan kemenangan Calon Presiden Dan Wakil Presiden, Jokowi Dan Jusuf Kalla.

Kepada kiss fm, kusen menjelaskan, kemenangan pasangan jokowi dan jusuf kalla, merupakan kemenangan bersama, kemenangan rakyat indonesia. artinya, tidak hanya kemenangan pendukung jokowi saja.

Namun yang terpenting kata kusen, dengan kondisi kabupaten jember sampai saat ini sangat kondusif. ini menunjukkan bahwa masyarakat jember sudah sangat dewasa, dalam menyikapi pelaksanaan pemilu.

Ketika disinggung mengenai kemungkinan adanya gugatan ke mk, kusen mengaku siap jika jember menjadi salah satu kabupaten yang akan digugat hasilnya. dpc pdi perjuangan akan menyiapkan saksi- saksi dan bukti- bukti jika memang dibutuhkan nantinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah dilakukan penghitungan secara nasional, akhirnya kpu pusat menetapkan pasangan jokowi- jk, sebagai presiden dan wakil presiden terpilih untuk periode 2014-2019. jokowi- jk unggul delapan juta lebih atas pasangan prabowo- hatta.

(452 views)