Istri Gus Dur Doakan Korban Malaysia Airlines MH17

Istri Almarhum Presiden Republik Indonesia, KH Abdurrahman Wahid, Sinta Nuriyah, mengaku ikut berduka atas tragedi jatuhnya pesawat malaysia airlines mh17, yang diduga ditembak di perbatasan negara rusia dan ukraina, kamis lalu.

Secara khusus, Sinta juga mendoakan para korban dan keluarga korban, agar diberi ketabahan dan kekuatan, dalam menghadapi cobaan tersebut. Apalagi musibah itu terjadi di bulan ramadhan, dan menjelang hari raya idul fitri.

Sinta juga berharap, kepada seluruh perusahaan maskapai  penerbangan,agar benar- benar memperhatikan keselamatan penumpang. Kedepan, perusahaan penerbangan juga harus melihat kondisi pesawat, sebelum dilakukan penerbangan.

Seperti diberitakan sejumlah media nasional dan internasional, pesawat malaysia airlines mh17 dengan jenis boeing 777, dengan tujuan penerbangan malaysia, jatuh di perbatasan antara negara rusia dan ukraina.

Dugaan sementara, pesawat itu jatuh karena ditembak rudal kelompok pemberontak di wilayah tersebut. Dari 200 lebih penumpang, 11 diantaranya merupakan warga negara indonesia.

(471 views)