Tim Pemenangan Jokowi-JK Tidak Khawatir Atas Dukungan Bupati Jember Kepada Prabowo-Hatta

GAMBAR-BERITA18Tim pemenangan capres-cawapres jokowi-jk ayub junaedi, tidak mempersoalkan keberpihakan Bupati Jember kepada Pasangan Prabowo-hatta, selama tidak terjadi mobilisasi pejabat.

Ayub menilai masyarakat saat ini sudah cerdas dan mampu memilih siapa yang menurut mereka lebih baik. sekarang bukan jamannya lagi masyarakat mengikuti apapun yang menjadi pilihan penguasa. jika masyarakat indonesia membutuhkan perubahan, sekaranglah menurut ayub saat yang tepat untuk membuat perubahan tersebut.

Keberpihakan penguasa kepada salah satu capres tidak akan berpengaruh, sehingga tidak perlu dikhawatirkan. namun jika ternyata penguasa melakukan mobilisasi pejabat, tentu pihaknya akan mengambil sikap. apalagi menurut ayub, gejala ke arah tersebut saat ini sudah mulai terlihat.

Diberitakan sebelumnya, tim pemenangan pasangan capres cawapres jokowi-jk, optimis mampu memenuhi target 60 persen suara di kabupaten jember. angka ini dinilai realistis, jika melihat perolehan suara pdi-perjuangan, pkb, nasdem dan hanura dalam pileg lalu. ditambah lagi suara warga nu, muslimat dan ansor yang diprediksi bulat mendukung pasangan jokowi-jk.

(701 views)