Anggota Dewan Baru Terancam Tidak Dapat Jatah Kunker

GAMBAR-BERITA18Anggota DPRD Jember Untuk Periode 2014- 2019, terancam tidak akan mendapatkan jatah kunjungan kerja, kunker ke luar kota, jika jatah kunker dihabiskan oleh anggota dewan periode sekarang.

Sebagaimana Sekretaris Komisi D DPRD Jember Yuli Priyanto mengatakan, sesuai agenda komisi d, selama tahun 2014 dijadwalkan akan ada 12 kunjungan kerja dan empat kali workhsop yang akan dilaksanakan.

Dimana lanjut Politisi PKS ini, setiap bulan komisi d menjadwalkan ada satu kali kegiatan kunker ke luar kota. saat ini komisi d telah menggelar dua kali workshop dan dua kali kunker ke luar kota.

Itu artinya, masih ada 10 kali kegiatan kunker serta dua workshop yang belum dilaksanakan. jika memungkinkan kata yuli, jatah tersebut akan dihabiskan oleh anggota dewan periode sekarang.

Namun demikian lanjut Yuli, jika melihat waktu serta sejumlah kegiatan yang cukup padat di internal dprd jember, sepertinya tidak memungkinkan untuk menghabiskan jatah kunker. ia memperkirakan, anggota dprd jember yang baru akan memperoleh dua jatah kunker dan satu kali workshop di akhir tahun 2014.

(706 views)